spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Podomoro Park Sukses Dobrak Market Industri Properti lewat Customer Gathering Wangsagriya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Salah satu proyek prestisius Agung Podomoro Land (APLN) di kawasan Bandung Selatan kembali mendobrak pangsa pasar industri properti dengan penjualan luar biasa. Hanya dengan satu cara customer gathering ‘The Great Wangsa’ Podomoro Park Bandung mencatatkan pembelian puluhan unit.

    Marketing GM Podomoro Park Bandung Tedi Guswana mengapresiasi kesuksesan acara customer gathering dalam menggaet pembeli. Menurut dia, prediksi pemerintah akan pertumbuhan ekonomi 5,2 hingga 5,8 persen tahun 2022 telah meyakinkan industri properti untuk menggenjot penjualan melalui berbagai cara.

    Selain memanfaatkan stimulus pemerintah, industri properti memancing market dengan kegiatan tahunan yang sebelumnya tidak dilakukan karena pandemi.

    podomor
    Penyanyi Hedi Yunus bersama Direktur Marketing APL Agung Wirajaya, Marketing GM Podomoro Park Tedi Guswana dan Para Pemenang undian logam mulia berfoto bersama di acara The Great Wangsa (IST)

    “Pelonggaran protokol kesehatan oleh pemerintah berdampak pada kembali tingginya permintaan hunian. Market kini tidak lagi wait and see, tetapi sudah action. Kami developer juga bisa melakukan kegiatan customer gathering lagi,” kata Tedi melalui rilisnya, Minggu (5/6/2022).

    BACA JUGA: Podomoro Klaim Bisnis Properti Meningkat di masa Covid-19

    Acara customer gathering dihadiri President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa, Marketing Director APL Agung Wirajaya, dan Marketing GM Tedi Guswana dalam satu talk show menarik bertajuk ‘The Great Wangsa.

    Arief salah satu customer mengungkapkan kebahagiannya bergabung menjadi keluarga besar Podomoro Park. Menurut dia, pengemasan acara customer gathering sangat luar biasa.

    “Ada Hedi Yunus dan pakar properti juga. Apalagi narasumber menyebut bahwa properti jadi instrumen investasi yang paling prospektif jadi saya beli 1 unit di Podomoro Park,” kata Arief.

    podomor
    Customer dan Sales Podomoro Park sedang melihat giant maket kawasan (IST)

    Memaksimalkan Stimulus dan Dorongan penjualan Properti

    President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa mengatakan, perilaku market pada sektor properti mulai meningkat stabil. Bahkan bisa dikatakan bahwa industri properti saat ini dalam situasi blooming to blooming.

    “Tapi ingat, jangan membeli properti saat sudah booming. Sebaliknya, belilah saat transisi,” kata Darmadi.

    BACA JUGA: Podomoro Park Bandung Sabet Penghargaan Best Premium Facilities Home Resort in Bandung

    Transisi dari membekunya pasar ke perilaku pasar mulai memanas dan perlu didorong berbagai stimulus serta kegiatan bincang properti. Kegiatan seperti customer gathering ini mampu mendorong penjualan properti.

    Tingginya permintaan hunian di Podomoro Park Bandung, kata dia, mendorong pihaknya mempersiapkan stimulus properti yang menarik, salah satu di antaranya undian emas dan mobil listrik Hyundai IONIC 5 yang akan diundi 2023 mendatang.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img