spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Pelajar SMA di Ciamis Ditemukan Tergelatak Di Pinggir Jalan Cirahong

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Seorang pelajar SMA tergeletak di pinggir jalan Cirahong tepatnya di Dusun Pasirpeuteuy Desa Pawindan Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Senin (30/5/2022). Pelajar tersebut diduga korban kecelakaan.

    Pelajar yang diketahui merupakan siswa SMA Informatika dilarikan ke RSUD Ciamis untuk mendapatkan perawatan medis, pasalnya di tempat kejadian korban dan sepeda motornya terperosok bagian pinggir jalan. 

    Menurut warga sekitar Dede mengatakan, sebelum mengetahui ada pelajar yang tergeletak di pinggir jalan dirinya mendengar suara hantaman dan seretan yang cukup keras. 

    BACA JUGA: Kekurangan Guru di Ciamis Mencapai 6.000

    “Mendengar suara mencurigakan itu saya keluar rumah untuk memastikan suara apa yang terdengar itu,” katanya. 

    Kemudian dirinya, diberitahu oleh pengemudi mobil yang melintas bahwa ada seorang pelajar yang terjatuh dan korban masih tergeletak di bahu jalan.

    “Mendapat informasi itu saya langsung menuju lokasi kejadian dan benar saja di lokasi ada seorang pelajar yang tergeletak di pinggir jalan,” ucapnya.

    Dede mengatakan, beberapa saat dirinya tiba di lokasi kejadian warga yang lain pun berdatangan untuk membantu mengevakuasi korban.

    “Menurut informasi anak itu pelajar SMA Informatika Ciamis,” kata dia.

    Dede melanjutkan, diduga yang menyebabkan korban terjatuh dari sepeda motor nya akibat kurang konsentrasi saat menjalankan sepeda motornya.

    BACA JUGA: Jokowi Telpon Ridwan Kamil, Beri Dukungan Untuk Pencarian Eril

    “Posisi korban terjatuh di sebelah kiri jalan sesuai dengan  arah perjalanannya jadi saya juga heran penyebabnya apa,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img