spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Di puncak HUT ke-6, bank bjb Luncurkan Fitur DIGI Loan

    BANDUNG,,FOKUSJabar.id: Puncak HUT ke-61 bank bjb digelar secara meriah dengan beragam kegiatan mulai dari selebrasi HUT, New Experience DIGI by bank bjb, penyerahan apresiasi, penyaluran Corporate Selalu Responsibility (CSR), Brand Ambassador, hingga hiburan.

    Dirut bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan bahwa puncak HUT bank bjb ke-61 ini untuk internal dan tamu undangan dan digelar secara hybrid dengan Prokes ketat.

    “Rangkaian HUT bank bjb ke-61 memasuki puncaknya melalui Gebyar HUT bank bjb sebagai Big Bang perayaan dan bentuk rasa syukur atas pencapaian saat ini,” kata Yuddy.

    Dalam dalam acara tersebut seluruh jajaran Dewan Komisaris bjb, Direksi dan tamu undangan. Untuk mengungkapkan rasa syukur pun digelar potong tumpeng sebagai tradisi budaya bangsa Indonesia.

    Sebagai bentuk pengharapan kinerja bank bjb yang lebih baik di masa depan, pada puncak HUT ke-61 pun digelar doa bersama.

    Acara dilanjutkan ke new experience DIGI by bank bjb yang merupakan inovasi dan transformasi terbaru untuk memudahkan nasabah bank bjb dalam melakukan transaksi perbankan dan menambah user experience.

    Peluncuran new experience DIGI by bank bjb dengan fitur baru dan DIGI loan-nya, DIGI ini akan terus di kembangkan lebih jauh menuju superapps tahun ini.

    “New experience DIGI by bank bjb sangat mudah digunakan, nasabah bisa menikmati layanan perbankan dari bank bjb dengan nyaman,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary (Corsec) bank bjb Widi Hartoto.

    Seusai launching, kata dia, bank bjb akan menyerahkan bjb Apresiasi sebagai bentuk penghargaan kepada semua pihak yang ikut serta membangun negeri bersama bank bjb.

    HUT bank bjb ke-61 juga diwarnai penyerahan CSR melalui bjb Berbagi kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan seperti anak yatim piatu, lembaga amal dan lainnya.

    “Melalui bjb Berbagi dan bjb Apresiasi, bank bjb melakukan tanggung jawab serta kepeduliannya kepada sesama juga sebagai bentuk rasa syukur karena telah mendapat berkah yang sangat banyak,” kata Widi.

    Penampilan spesial dari Isyana Sarasvati dan Judika yang menghibur menjadi penutup acara perayaan ulang tahun bank bjb. Acara ini juga akan menetapkan Hamish Daud sebagai Brand Ambassador bank bjb yang dinilai cocok untuk mewakili brand bank bjb yang menuju hybrid bank dan menjadi elite bank pada 2025 melalui inovasi digital.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img