spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Bupati Tasikmalaya: Pakai Masker Lebih Nyaman

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Meskipun Presiden RI, Jokowi Dodo telah mengizinkan masyarakat Indonesia untuk membuka masker di ruang publik, namun Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya belum mengeluarkan instruksi  terkait penggunaan masker.

    Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto mengatakan, untuk urusan penggunaan masker cukup komandonya dari Presiden. Pemerintah Daerah akan mengikuti arahan tersebut.

    BACA JUGA: Cinta Kandas, Pria di Tasikmalaya Sebarkan Video Mesum Dengan Mantannya

    “Pernyataan Presiden tentang penggunaan masker itu disampaikan karena secara umum pandemi sudah landai. Untuk di daerah perlu melihat kondisi masing-masing daerahnya, maksudnya lihat capaian vaksinasinya. Di kita, Alhamdulillah sudah cukup tinggi,” kata Ade seusai melaksanakan kegiatan halal bi halal di Gedung Islamic Center, Jalan Baypass Bojongkoneng, Singaparna, Kamis (19/5/2022).

    BACA JUGA: Pameran On Their Deal Meriahkan HUT bjb ke 61

    Ade menjelaskan, bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang mau buka masker, dipersilakan. Namun tidak ada salahnya jika masker tetap digunakan.

    “Bagi saya pribadi memakai masker itu rasanya lebih nyaman. Memakai masker saat dalam aktivitas sehari-hari akan lebih aman untuk kesehatan karena hidung terproteksi dari debu atau kotoran lainnya,” Ade menuturkan.

    (Farhan/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img