spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Sirkuit Balap Motor di Ciamis Dibangun Tahun Depan

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Dua pembalap asal Ciamis berharap pembangunan sirkuit balap motor di Kabupaten Ciamis segera terealisasi. Sehingga para atlet balap bisa terus berprestasi dan berlatih di Ciamis.

    “Semoga pembangunan sirkuit balap motor di Kabupaten Ciamis bisa terlaksana agar bisa menampung para atlet dan juga tidak ada balap liar,” kata Decksa Almer Alfarezel peraih juara pertama TTC 2022, di Pendopo Bupati Ciamis, Senin (16/5/2022).

    Senada dengan Decksa, Ahmad peraih juara 3 kejuaraan Nasional Motoplix juga berharap pembangunan sirkuit bisa segera dilaksanakan.

    “Semoga sirkuit di Ciamis bisa cepat agar kita bisa latihan di Ciamis,” kata Ahmad.

    BACA JUGA: Bupati Akan Bangun Sirkuit Balap di Ciamis

    Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan, pembangunan sirkuit di Ciamis akan dilaksanakan tahun depan sesuai dengan janji politik. Pembangunan sirkuti nantinya akan menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia. Namun tidak menutup kemungkinan akan membuat sirkuti yang lebih baik jika anggaran stabil.

    “Sesuai janji politik, kita akan mulai bangun sirkuit di Ciamis tahun depan, semoga tidak ada halangan. Kita berharap bisa membangun sirkuit Internasional tapi kita juga harus menyesuaikan, minimal bisa bangun taraf Nasional, supaya bisa digunakan untuk event,” kata Herdiat.

    (Fauza/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img