spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Libur Waisak 2022, Lalu Lintas di Banjar Padat

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Libur Waisak 16 Mei 2022, volume kendaraan di Kota Banjar meningkat dari hari sebelumnya. Tampak banyak kendaraan bernopol Bandung dan luar kota lainnya melitas dari arah Kabupaten Pangandaran.

    Seorang warga Cimenyan Kota Banjar Cucu mengatakan, arus lalu lintas dari arah Pangandaran memang terus ramai sejak Jumat (13/5/2022) lalu.

    “Banyak kendaraan dari luar Kota Banjar melintas ke arah Pangandaran, sepertinya berlibur. Sekarang sebaliknya dari arah Pangandaran ke arah Bandung . Sepertinya baru selesai berlibur,,” kata Cucu, Senin (16/5/2022).

    BACA JUGA: Umat Budha di Kota Bandung Laksanakan Ibadah Waisak dengan Khidmat

    Seorang pengendara asal Tasikmalaya Ana mengaku baru pulang berlibur dari Pangandaran dan akan pulang ke Kota Tasikmalaya, karena Selasa (17/5) sudah kembali masuk kerja.

    “Dari Pangandaran, ini sedang beristirahat dulu makan, mau ke tasik mumpung tanggal merah,” kata Ana.

    Sementara itu, terlihat dari pantauan FOKUSJabar, arus lalu lintas di simpang tiga Jalan Kapten Jamhur Kota Banjar cukup padat.

    Di sana pun terlihat tiga anggota polisi tengah mengatur arus lalu lintas. Terlihat rombongan bus pariwisata hingga kendaraan pribadi yang baru pulang berlibur melintas.

    (Budiana Martin/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img