spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Erwin Ramdani Antusias Menyambut Latihan Bersama Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani antusias untuk berlatih kembali bersama tim sebagai  persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Menurut Erwin Ramdani, kondisi kebugarannya cukup terjaga. Pasalnya selama aktivitas tim diliburkan pascaberakhirnya kompetisi tetap menjalankan program latihan.

    Rencananya, skuat Maung Bandung akan kembali menggelar latihan bersama Selasa (17/5/2022) besok. 

    BACA JUGA: Beckham Ingin Segera Latihan Bersama Tim Persib

    “Iya, kami akan mulai latihan perdana musim ini pada Selasa (17/5) besok. Saya selama ini menjaga kebugaran didampingi pelatih. Tapi secara mandiri sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai atlet,” kata Erwin dikutip dari laman Persib.

    Erwin Ramdani menyebut, persaingan di musim 2022-2023 dipastikan bakal lebih ketat. Karenanya Dia bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya agar bisa berkontribusi dan membawa skuat Maung Bandung meraih prestasi.

    “Yang pasti di dalam latihan nanti, saya akan berlatih lebih keras lagi karena setiap tahunnya persaingan akan semakin ketat. Latihan lebih keras juga akan membuat kita semakin baik,” jelas Erwin Ramdani.

    Sementara itu, sebelumnya Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan sudah menyiapkan program bagi anak asuhnya. Menurutnya, pada pekan pertama latihan pasukannya hanya mendapatkan materi latihan dengan intensitas yang tidak terlalu tinggi.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, fokus latihan yang diberikan pada pekan pertama itu memang kepada aerobik dalam suasana yang menyenangkan. Pasalnya, sebelumnya pemain baru saja mendapatkan libur.

    BACA JUGA: Dua Pemain Persib Kakang dan Ferdiansyah Dipanggil Timnas U-19

    “Pekan pertama kami akan fokus kepada aerobik tapi dalam intensitas yang rendah, juga banyak memberikan waktu bermain,” kata Robert Alberts.

    Pelatih asal Belanda ini menuturkan, dengan intensitas latihan yang tidak terlalu tinggi, maka pemain diharapkan bisa menikmati materi yang diberikan olehnya. Apalagi, sebelumnya mereka sudah cukup lama tidak berlatih bersama.

    “Kami tidak akan berlatih secara intensif karena itu akan dilakukan di saat pramusim sebenarnya,” ucapnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img