spot_img
Sabtu 2 Juli 2022
spot_img
More

    Beckham Ingin Segera Latihan Bersama Tim Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku ingin segera berlatih bersama tim kebanggaan Bobotoh. Pasalnya, Dia bersama rekan-rekannya sudah cukup lama tidak berlatih bersama pasca-berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022. 

    Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mengatakan, saat ini kondisinya sudah membaik setelah sebelumnya sempat mengalami cedera.

    BACA JUGA: Ini Alasan Persib Lepas Syafril Lestaluhu 

    “Kondisi Beckham sih sempat ada MRI di rumah sakit Boromeus. Alhamdulillah tidak ada kendala apapun,” kata Beckham Putra Nugraha.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menuturkan, selama aktivitas tim diliburkan, dia tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar.

    “Setelah hampir dua bulan, Beckham hampir tanpa aktivitas. Ya, cuma latihan-latihan sendiri. Jadi Beckham hanya fokus untuk ke latihan kebugaran,” ungkapnya.

    Beckham mengaku sudah tidak sabar untuk segera berlatih bersama tim. 

    “Iya siap sih, karena kita sudah istirahat terlalu lama (libur) jadi siap,” tegas Beckham.

    Sebagai informasi, sebelum berlatih bersama, pemain menjalani pemeriksaan tes kesehatan, Sabtu (14/5/2022).

    Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan secara bertahap kepada pemain Maung Bandung. Sesi pertama pemeriksaan dijalani oleh 14 pemain yang mayoritas tinggal di Bandung.

    Meski begitu, beberapa pemain baru dan yang tinggal di luar Bandung ikut menjalani pemeriksaan kesehatan. Di antaranya, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Arsan Makarim, Satrio Azhar, Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

    BACA JUGA: 13 Ribu Pegawai Pemkab Garut Test Swab Antigen

    Menurut Dokter tim Persib, Raffi Ghani, pemerikasaan kesehatan merupakan hal biasa dan rutin dijalankan menjelang bergulirnya kompetisi musim baru.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img