Pekan Ini Pemain Persib Dikumpulkan Robert Alberts

0
87
FOKUSJabar.id Persib
Ilustrasi (Web)

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan kembali menggelar latihan pada pekan depan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sebelum berlatih kembali, anak asuhnya sudah berada di Bandung pada pekan ini.

“Mereka sebelum latihan akan menjalani tes kesehatan terlebih dulu,” kata Robert Rene Alberts.

BACA JUGA: Robert Alberts Beri Dukungan untuk Tiga Pemainnya di Timnas Indonesia

Robert Rene Alberts mengatakan, kemungkinan besar pada tes kesehatan nanti ada beberapa pemain yang belum bergabung. Alasannya berbeda. Di antaranya, masih melengkapi administrasi.

Selain itu, masih ada pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Mereka adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok.

“Pekan ini kami akan menggelar tes kesehatan untuk sebagian besar pemain terkecuali bagi mereka yang butuh visa untuk bisa ke Indonesia, atau pemain lain yang masih tergabung di dalam Timnas,” kata Robert Rene Alberts.

Sebelumnya, aktivitas latihan tim Persib diliburkan setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, sehingga Robert Alberts menilai tes kesehatan sangat penting dilakukan oleh skuat Maung Bandung untuk mengetahui kondisi kesehatan pasukannya.

“Baru setelah itu, kami akan mengetahui secara pasti bagaimana kondisi kesehatan pemain,” jelas Robert Rene Alberts.

Sementara itu, selama aktivitas tim diliburkan, mayoritas pemain memilih untuk pulang ke kampung halamannya. Meski begitu, mereka tetap berlatih secara mandiri untuk menjaga kondisi agar tetap bugar.

Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan dukungan kepada tiga pemainnya yang saat ini sedang memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Ketiga pemain tersebut, Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Mereka sebelumnya sudah mendapatkan kepercayaan tampil dari pelatih Shin Tae-yong pada pertandingan perdana Grup A menghadapi Vietnam U-23 di Viet Tri, Vietnam, Jumat 6 Mei 2022 lalu.

(Arif/Bambang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini