spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Umuh Muchtar: Idul Fitri 1443 H Berbeda

    BANDUNG,FOKUSJabar.id : Hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah terasa berbeda bagi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. Pasalnya, saat ini pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) sudah semakin menurun.

    Lebaran 1443 H, masyarakat bisa kembali menjalankan ibadah shalat Ied dan berkumpul bersama keluarga serta bersilaturahmi. 

    Umuh Muchtar sendiri merayakan Idul Fitri di kediamannya di Gang Desa, Kiaracondong, Kota Bandung Jawa Barat (Jabar) bersama keluarganya.

    BACA JUGA: Ini Tanggapan Umuh Soal Rencana Liga 1 2022-2023

    “Alhamdulillah dengan menurunnya pandemi Covid-19, kita sudah ada kelonggaran, mulai normal kembali. Kita semua gembira dan bahagia,” kata Umuh Muchtar. 

    “Di masjid keluarga bisa berkumpul lagi bersama-sama dengan sanak saudara. Alhamdulillah, ini sangat luar biasa,” Umuh menambahkan.

    Pria yang akrab disapa Pak Haji ini menambahkan, di hari raya Idul Fitri setelah melaksanakan shalat Ied, dia bersama keluarganya bersilaturahmi, tak hanya itu tetangga di sekitar kediamannya juga berkunjung untuk silaturahmi.

    BACA JUGA: Demi Timnas, Ricky Kambuaya Rela Lakukan Ini

    “Tradisi seperti ini semua warga kerabat pada datang, setelah selesai sholat Ied saya menyiapkan, ada dari besan pada kumpul di sini, para saudara yang terdekat terutama pada berdatangan ini yang membuat saya bahagia, ini bisa dilihat di luar juga pada datang silih bergantian,” jelas Umuh Muchtar.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img