spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Persib Rekrut Mantan Pemain Persis Solo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali merekrut pemain anyar untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2022, kali ini giliran Eriyanto yang resmi direkrut oleh skuat Maung Bandung.

    Eriyanto diumumkan sebagai rekrutan anyar skuat Maung Bandung melalui media sosial tim, salah satunya melalui akun Instagram @persib, Selasa (26/04/22).

    Pada postingannya, Persib mengunggah video bergabung Eriyanto dan mengucapkan selamat datang kepada pemain asal Sukabumi tersebut. 

    “Impian bukan untuk diraih tapi diwujudkan. Wilujeng sumping, Eriyanto. Dari Sukabumi untuk kebanggaan Jawa Barat,” tulis Persib.

    BACA JUGA: Arsan Makarin Ceritakan Proses Bergabungnya dengan Persib

    Sebagai informasi, Eriyanto merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Di musim 2021-2022, dia dipinjamkan Persis Solo ke tim Liga 1 Persiraja Banda Aceh.

    Bersama Persiraja Banda Aceh di kompetisi Liga 1 2021-2022, pemain berusia 26 tahun ini tampil dalam 10 pertandingan.

    Selain itu, sebelumnya dalam karier sepakbolanya Eriyanto juga sempat memperkuat beberapa tim di Indonesia diantaranya Madura United dan PSPS Riau.

    BACA JUGA: Kuliner Pantura Cocok Jadi Oleh-oleh Lebaran

    Sementara itu, dengan direkrutnya Eriyanto, maka tim kebanggaan Bobotoh sudah memiliki tujuh pemain anyar, lantaran sebelumnya sudah merekrut enam amunisi baru, yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa dan Arsan Makarin Al Haq.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img