spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Arsan Makarin Ceritakan Proses Bergabungnya dengan Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Arsan Makarin Al Haq, membeberkan proses bergabungnya ke tim Persib Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Menurut pemain yang berposisi sebagai winger ini, proses perekrutannya ke skuat Maung Bandung berjalan dengan lancar dan penandatanganan kontrak sudah dilakukan pada pekan lalu.

    Selain itu, pemain yang sebelumnya memperkuat tim satelit Persib, Bandung United di kompetisi Liga 3 ini, mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun.

    BACA JUGA: Persib Promosikan Pemain Bandung United

    “Kontrak dua tahun. Tanda tangan seminggu lalu, prosesnya lumayan cepat,” kata Arsan Makarin Al Haq.

    Arsan Makarin Al Haq menambahkan, Direkrut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, yang menghubunginya dan memintanya untuk promosi ke skuat Maung Bandung.

    Selain itu, Dia langsung dipanggil ke Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, untuk melakukan penandatanganan kontrak dengan Persib.

    “Pak Teddy hubungi nawarin promosi ke Persib. Di suruh ke PT (Graha Persib) langsung tanda tangan,” kata dia.

    Sementara itu, Pemain dari tim satelit Persib tersebut, diperkenalkan melalui akun media sosial tim salah satunya Instagram @persib, Senin (25/4/2022). Dalam postingannya, Persib mengucapkan selamat datang kepada pemain yang berposisi sebagai winger tersebut.

    BACA JUGA: Persib Lanjutkan Kerjasama dengan Victor Igbonefo

    “Wilujeng Sumping Arsan. Saatnya talenta-talenta Jawa Barat,” tulis Persib.

    Sebelumnya Arsan Makarin Al Haq membawa Bandung United ke babak 32 besar putaran nasional Liga 3. Arsan mulai mengenal sepakbola sejak usia 9 tahun. Setahun berikutnya, ia belajar sepakbola di SSB SSI Arsenal. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img