spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Persib Lanjutkan Kerjasama dengan Victor Igbonefo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib Bandung kembali mengamankan salah satu bek senior, Victor Igbonefo.

    Pengumuman dipertahankannya Victor Igbonefo disampaikan melalui akun media sosial tim salah satunya Instagram @persib, Minggu (24/4/22).

    “@vicshaga tetap bersama Pangeran Biru untuk melanjutkan perjuangan di musim depan!,” tulis Persib.

    BACA JUGA: Persib Ogah Terburu-buru Ikut Turnamen Pramusim

    Satu hari sebelumnya, skuat Maung Bandung baru saja mengumumkan memperpanjang kontrak Achmad Jufriyanto (Jupe) dengan durasi dua tahun.

    Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, Jupe masih dibutuhkan oleh skuat Maung Bandung. Pasalnya, kualitas pemain yang menggunakan nomor punggung 16 itu masih dibutuhkan untuk mengawal lini pertahanan tim kebanggaan Bobotoh.

    “Kami sepakat menjalin kerjasama dua tahun ke depan. Tim masih membutuhkan perannya di dalam dan luar lapangan,” kata Teddy.

    Teddy menambahkan, Jupe merupakan salah satu pemain yang sudah berpengalaman di sepakbola Indonesia dan secara kualitas sudah tidak diragukan lagi. Sehingga, sosoknya masih dibutuhkan di dalam tim kebanggaan Bobotoh.

    Apalagi, di skuat Maung Bandung ada beberapa pemain muda yang masih membutuhkan bimbingan senior di dalam lapangan.

    “Jufriyanto masih sangat dibutuhkan. Ia bisa menjadi penyeimbang tim antara pemain muda dan senior, juga pembimbing bagi junior-juniornya,” jelas Teddy.

    BACA JUGA: Abdul Aziz Mengaku Dapat Tawaran Dari Tim Lain

    Alasan serupa, kemungkinan menjadi pertimbangan skuat Maung Bandung mempertahankan Victor Igbonefo untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Pasalnya, pemain naturalisasi ini sangat berpengalaman di sepakbola Indonesia.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img