spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Abdul Aziz Mengaku Dapat Tawaran Dari Tim Lain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung Abdul Aziz mengakui didekati beberapa tim menjelang kompetisi Liga 1 musim depan.

    Meski begitu, gelandang Persib ini tidak menyebutkan tim mana saja yang memberikan tawaran kepadanya. Hanya saja, setelah kompetisi Liga 1 2021-2022 ada beberapa tim yang mendekatinya.

    Tawaran tersebut, kata dia, tidak dapat diterima olehnya, karena saat ini dia masih terikat kontrak dengan skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Gabung Persib, Ini Durasi Kontrak Fitrul Dwi Rustapa

    “Ada beberapa tim, cuma bagaimanapun saya sebagai pemain harus profesional, saya masih punya kontrak di Persib,” kata Abdul Aziz.

    Abdul Aziz menuturkan, jika tim tersebut tetap ingin merekrutnya, maka harus mengikuti prosedur yang ada. Sebagai pemain sepak bola profesional, dia tentunya akan mengikuti keputusan manajemen.

    “Apalagi, tim lain mau merekrut saya harus melalui jalur yang profesional juga harus melalui manajemen ke manajemen, terus nanti tanggapan manajemen seperti apa saya serahkan kepada manajemen,” ungkapnya.

    “Saya sebagai pemain mengikuti kontrak dari manajemen, karena masih ada kontrak di Persib,” tegasnya.

    Sementara itu, pada kompetisi Liga 1 2021-2022, dari 34 pertandingan yang dilakoni skuat Maung Bandung, Abdul Aziz tampil dalam 10 pertandingan dengan mengoleksi 352 menit bermain.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img