spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Gabung Persib, Ini Durasi Kontrak Fitrul Dwi Rustapa

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah mendapatkan penjaga gawang anyar, Fitrul Dwi Rustapa. Dia menggantikan posisi yang ditinggalkan Muhammad Natshir.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, durasi kontrak yang disepakati selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

    “Kalau untuk kontrak 1+1,” kata Teddy Tjahjono kepada wartawan. 

    Teddy menambahkan, manajemen sudah menjalin komunikasi dengan mantan penjaga gawang Persipura Jayapura tersebut sejak beberapa hari lalu.

    Karenanya, saat Muhammad Natshir resmi berpisah, skuat Maung Bandung bisa cepat mendapatkan penggantinya.

    BACA JUGA: Ini Alasan Persib Berpisah dengan Mohammed Rashid 

    “Komunikasi sudah terjalin beberapa hari yang lalu,” ucap Teddy.

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, tim pelatih lebih memahami tentang kebutuhan tim untuk menghadapi musim depan. Sehingga, perekrutan pemain merupakan hasil rekomendasi dari tim pelatih.

    “Iya, ini permintaan Passos (pelatih kiper Maung Bandung),” ungkap Teddy Tjahjono.

    BACA JUGA: Pefindo Tingkatkan Peringkat idAA dengan Outlook Stabil untuk bank bjb  

    Sementara itu, dengan bergabungnya Fitrul Dwi Rustapa, skuat Maung Bandung saat ini memiliki banyak opsi di posisi penjaga gawang untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, lantaran sebelumnya sudah ada I Made Wirawan, Teja Paku Alam dan Aqil Savik.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung sudah mengenalkan David Rumakiek sebagai rekrutan anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, kontrak kerjasama dengan David akan berlangsung satu musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

    “Kontrak David Rumakiek 1 + 1,” kata Teddy Tjahjono kepada wartawan.

    David menjadi pemain keempat yang direkrut Persib. Sebelumnya tiga pemain anyar diumumkan sebagai rekrutan anyar.

    Tiga pemain tersebut, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Ciro Alves. Durasi kontrak ketiganya lebih panjang jika dibandingkan dengan David.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img