spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Manajemen Persib Beberkan Alasan Rekrut Eriyanto

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Eriyanto resmi bergabung dengan tim Persib Bandung dan sudah diperkenalkan melalui akun media sosial tim salah satunya Instagram @persib, Selasa (26/4/2022) kemarin.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pemain yang berposisi sebagai bek itu dikontrak dengan durasi dua musim. 

    BACA JUGA: Arsan Makarin Ceritakan Proses Bergabungnya dengan Persib

    “Kontrak (Eriyanto) dua musim,” kata Teddy Tjahjono.

    Menurut Teddy, perekrutan pemain termasuk Eriyanto merupakan rekomendasi dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Pasalnya, pelatih lebih memahami tentang kebutuhan tim untuk persiapan menghadapi kompetisi.

    Selain itu, direkrutnya Eriyanto sesuai dengan kebutuhan tim untuk persiapan menghadapi musim depan. Pasalnya, selain kompetisi Liga 1, tim kebanggaan Bobotoh akan tampil di Piala AFC tahun depan.

    “Atas rekomendasi tim pelatih, diperlukan tambahan pemain untuk pelapis posisi bek,” ucap Teddy menambahkan.

    Sementara itu, Eriyanto merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Di musim 2021-2022, dia dipinjamkan Persis Solo ke tim Liga 1 Persiraja Banda Aceh.

    Bersama Persiraja Banda Aceh di kompetisi Liga 1 2021-2022, pemain berusia 26 tahun ini tampil dalam 10 pertandingan.

    Dengan direkrutnya Eriyanto, maka tim kebanggaan Bobotoh sudah memiliki tujuh pemain anyar, lantaran sebelumnya sudah merekrut enam amunisi baru, yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa dan Arsan Makarin Al Haq.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img