spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Viral di TikTok Promo Ramadan Marugame Udon

    FOKUSJabar.id: TikTok merupakan media sosial yang banyak sekali penggunanya, aplikasi tersebut tidak hanya berisi mengenai hiburan namun juga banyak-banyak hal informatif termasuk mengenai makanan.

    Algoritma TikTok yang unik kini banyak memunculkan makanan Marugame Udon di lama for your page atau di halaman utama TikTok.

    Banyak sekali pengguna TikTok yang membuat konten video makan di restaurant khas Jepang tersebut dan bertepatan dengan bulan puasa Marugame Udon juga memiliki promo Ramadhan yaitu promo nikmati makan berdua, promo ramadhan tersebut memiliki periode mulai dari 4 April hingga 17 April 2022. 

    BACA JUGA: 5 Bahaya Pakai Celana Dalam Ketat

    Berikut program promo yang diberikan Marugame Udon dengan harga Rp. 98.000 yang pertama ramadan Curry yang berisi 1 beef curry udon dan 1 chicken katsu curry udon, kemudian ramadan Abura yang berisi 1 beef abura (original atau spicy) dan 1 spicy tori abura dan yang ketiga ramadan Tori Baitan yang berisi 1 teriyaki tori baitan udon dan 1 spicy tori baitan udon.

    BACA JUGA: Kualifikasi Super Esport Series Season 2 Dimulai, Sejumlah Tim Siapkan Strategi

    Promo tersebut berlaku baik untuk dine in, take away, stop & go, delivery, hingga App order. Namun untuk daerah Jatiwaringin dan Danau Sunter hanya berlaku app order saja, promo Ramadan tersebut juga hanya berlaku di beberapa outlet Marugame Udon yaitu Citra 6, Blok M, FX Sudirman, Jatiwaringin, Danau Sunter, RDTX, Tebet, Fatmawati, Baywalk Mall Pluit, Transmart Yasmin Bogor, Cirebon Superblock, Buah Batu Bandung, Trans Studio Bandung, The Park Solo, Solo Paragon Mall, Jogja City Mall, Bali Galeria Mall, Teuku Umar Bali, Nippah Mall Makasar dan Trans Studio Makassar.

    Berita Terbaru

    spot_img