spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Marc Klok Rela Liburannya Dipersingkat Demi Timnas Indonesia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang tim Persib Bandung, Marc Klok menjadi satu di antara 29 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-23 untuk persiapan menuju SEA Games 2021.

    Pemanggilan oleh Timnas Indonesia tersebut, membuat Marc Klok harus rela tidak menikmati liburan setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2021. Pasalnya, setelah kompetisi mereka langsung fokus bersama Timnas hingga akhir bulan April 2022 mendatang.

    Marc Klok mengatakan, tak mempermasalahkan masa liburannya dipersingkat, karena demi memperkuat Timnas Indonesia. Selain itu, pemain bernomor punggung 23 ini mengaku sudah berada di Jakarta dan berlatih bersama Timnas Indonesia.

    BACA JUGA: Ini Kegiatan Erwin Ramdani Saat Aktivitas Persib Libur

    “Tidak masalah, tentunya liburan dan istirahat sangat penting bagi tubuh dan pikiran. Tetapi, bermain untuk negara adalah hak istimewa,” kata Klok dikutip dari laman Persib, Senin (11/4/2022).

    Marc Klok mengaku senang bisa bergabung dengan Timnas Indonesia, pasalnya memperkuat skuat Garuda merupakan cita-citanya setelah resmi menjadi warga negara Indonesia. 

    Selain itu, pemain ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, untuk itu Pemain kelahiran Amsterdam 20 April 1993 tersebut akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar bisa membawa Timnas Indonesia berprestasi.

    BACA JUGA: Persib Lepas Puja Abdillah

    “Anda harus selalu siap ketika panggilan datang. Saya memiliki tujuan dan target pribadi dan ingin mencapai banyak hal. Jadi pekerjaan harus dilanjutkan,” tegasnya.

    Sementara itu, selain Marc Klok, dua pemain anyar Persib yang baru diperkenalkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, juga dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img