spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kegiatan Erwin Ramdani Saat Aktivitas Persib Libur

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktivitas tim Persib Bandung saat ini diliburkan setelah kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Waktu libur tersebut dimanfaatkan oleh pemain berkumpul bersama keluarga. Tak terkecuali Erwin Ramdani.

    Kompetisi Liga 1 2021-2022 yang menggunakan sistem bubble, membuat pemain harus berada di luar kota selama berbulan-bulan.

    BACA JUGA: Persib Lepas Puja Abdillah

    Seperti pada putaran kedua yang lalu, tim berada di Bali sekitar tiga bulan sehingga tak memiliki waktu berkumpul bersama keluarga.

    Untuk itu, saat kompetisi berakhir dan aktivitas tim diliburkan, Erwin Ramdani memanfaatkan waktu tersebut untuk berkumpul bersama keluarga.

    “Kegiatan saya sekarang lebih banyak bersama keluarga. Karena selama beberapa bulan, saya harus jauh dari mereka. Jadi, ini kesempatan agar bisa dekat lagi dengan mereka. Kalau nanti program latihan (tim) sudah disusun, waktu tidak akan seluang seperti sekarang,” kata Erwin dikutip dari laman Persib.

    Pemilik nomor punggung 93 ini menambahkan, meski aktivitas tim diliburkan, namun sebagian pemain sepakbola profesional dia tetap menjalankan program latihan mandiri.

    Hal itu untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar.

    “Meskipun libur dan pas di bulan Ramadan, saya tetap mengisi waktu kosong dengan aktivitas menjaga kebugaran lewat program latihan mandiri. Programnya masih latihan mandiri. Tapi dalam praktiknya saya juga masih dibantu oleh pelatih Gilang (Fauzi),” ucap Erwin Ramdani.

    Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, tim kebanggaan Bobotoh rencananya akan kembali berkumpul setelah hari raya Idul Fitri.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img