spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Tabrakan Maut Di Ciamis Tewaskan 3 Pemuda

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Tabrakan maut melibatkan sepeda motor dan truk di di jalan raya Otto Iskandardinata Kelurahan Linggasari Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (2/4/2022), akibat kejadian tersebut tiga orang tewas. 

    Kejadian tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Raka Putra  Nopol Z 2253 Q yang berboncengan dengan Acef Eka dan Difa Febriansyah datang dari arah Stadion atletik Linggabuana ( Barat) menuju arah Kelurahan Benteng (Timur) melaju dengan kencang setelah dibubarkan massa saat berkumpul di area Stadion Atletik Linggabuana Linggasari.

    BACA JUGA: 8 Pejabat Dilantik, Bupati Ciamis Minta Bersinergi

    Kemudian datang dari arah berlawanan truk yang dikendarai Nurholis bernopol AA 8766 AD, karena pengendara motor panik sehingga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. 

    “Saat terjadi tabrakan ketiga korban yang berada di sepeda motor terpental dengan keras menghantam kerasnya aspal,” kata saksi mata yang berada di Tempat Kejadian Perkara, Ajo.

    Ajo melanjutkan, warga yang mengetahui kejadian tabrakan maut tersebut langsung membantu mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Ciamis.

    BACA JUGA: Strategi Wisata Situ Mustika Banjar Bertahan Ditengah Pandemi

    “Sepertinya ketiga korban meninggal ditempat kalau melihat lukanya,” kata dia.

    (Husen/Anthika Asmara) 

    Berita Terbaru

    spot_img