spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Geram! Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscars 2022

    AMERIKA SERIKAT,FOKUSJabar.id: Will Smith dan Chris Rock ramai diperbincangkan terkait insiden di ajang Academy Awards ke-94 yang digelar pada Minggu (27/3/2022) waktu setempat. Momen ini langsung jadi perhatian penonton Oscars 2022 di seluruh dunia.

    Pada saat itu, Will Smith yang geram naik ke atas panggung kemudian menampar keras Chris Rock di tengah penampilannya.

    Awalnya, Chris Rock naik ke atas panggung sebagai presenter salah satu kategori mengawali penampilannya dengan candaan. Sayangnya, ia membuat candaan tentang Jada Pinkett Smithyang merupakan istri dari Will Smith.

    will smith
    (dok. Disney+ Hotstar/theacademy)

    BACA JUGA: Taylor Hawkins Drummer Foo Fighter Meninggal Dunia

    Chris mengatakan Jada kini jadi G.I. Jane, yang diduga merujuk pada penampilan sang aktris yang kini tampil botak.

    Komentar tersebut membuat Jada tersentak dan tampak kecewa. Will semula juga terlihat tertawa, namun sedetik kemudian, ia maju ke atas panggung dan menampar wajah Chris Rock.

    “Will Smith baru menamparku,” kata Chris tak percaya.

    will smith
    (dok. Disney+ Hotstar/theacademy)

    Will Smith masih tampak marah. Dari kejauhan ia berteriak pada komedian tersebut untuk tidak bicara macam-macam tentang Jada.

    “Jangan sebut-sebut nama istriku!” teriak Will.

    Vanity Fair memberitakan, aktor Denzel Washington menarik Will untuk berbicara padanya setelah penyerangan tersebut. Sang aktor juga menenangkan istri Will, Jada.

    Will pun meminta maaf atas insiden itu saat menerima Piala Oscar untuk aktor terbaik. Ia menyebut ingin melindungi keluarganya.

    “Denzel mengatakan padaku beberapa menit lalu, ‘Ketika emosi, hati-hati, karena saat itulah setan datang padamu.’ Aku ingin menampung cinta,” katanya.

    “Aku minta maaf pada The Academy. Aku minta maaf pada para nominee,” kata dia.

    (dok. Disney+ Hotstar/theacademy)

    Style Caster memberitakan, Jada sendiri diketahui sering bicara perjuangannya soal kerontokan rambut.

    “Aku takut awalnya. Ketika mandi suatu hari, aku mendapat segenggam rambut di tanganku dan aku kayak, ‘Ya Tuhan, apa aku akan botak?'” katan Jada pada 2018.

    Jada Pinkett Smith diketahui mengalami alopecia yang menyebabkan rambutnya rontok tiba-tiba dan bisa menyebabkan kebotakan.

    Setelah kerap pakai turban, Jada akhirnya memutuskan untuk memangkas habis rambutnya, karena terinspirasi dari sang putri, Willow.

    (Agung)

     

    Berita Terbaru

    spot_img