spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Taylor Hawkins Drummer Foo Fighter Meninggal Dunia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Taylor Hawkins, drummer band Foo Fighters dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (26/3/2022). Tylor menghembuskan nafas terakhirnya di usia 50 Tahun.

    Kabar ini disampaikan langsung oleh band bentukan David Grohl tersebut lewat akun sosial media resmi mereka.

    “Keluarga Foo Fighters sangat terpukul dengan kepergian Taylor Hawkins tercinta yang meninggal secara tragis sebelum waktunya. Semangat bermusik dan tawanya yang menular akan selalu hidup bersama kita. Kami ikut bersimpati untuk istri, anak-anak, dan keluarganya, dan kami mohon privasi mereka dihormati sepenuhnya di waktu sulit yang tak terbayang ini,” tulis Foo Fighters, seperti dilansir IDN.

    BACA JUGA: Keith Martin Penyanyi ‘Because Of You’ Ditemukan Tewas

    Hawkins bersama Foo Fighters sedang melakukan tour di Amerika Selatan dan saat ini sedang berada di Bogota, Kolombia. Namun, media lokal memberitakan, jenazah sang drummer ditemukan di kamar hotelnya.

    Tragedi ini membuat penampilan Foo Fighters di Festival Estéreo Picnic, Bogota harus dibatalkan. Belum ada detail lebih lanjut mengenai penyebab kematian mendadak Hawkins.

    Taylor memulai debut karirnya menjadi drummer Alanis Morissette saat melakukan tour.

    Taylor akhirnya bergabung dengan Foo Fighters pada tahun 1997 setelah William Goldsmith, sang drummer pertama hengkang.

    Sejumlah musisi dunia pun ungkapkan belasungkawa atas kepergian sang musisi. Mike Portnoy hingga band Nickleback, ucapkan duka cita via sosial media.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img