spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Kerja Pasar Potensial, Showroom Triumph Berkelas Internasional Hadir di Kota Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Showroom Triumph berstandar internasional hadir di Kota Bandung untuk menjangkau target pecinta sepeda motor kelas premium di Jawa Barat. 

    Kota Bandung dipilih karena tingkat penjualan mencapai 30 persen untuk Jawa Barat, sehingga Jawa Barat ini dianggap pasar potensial bagi sepeda motor asal Inggris ini. 

    Direktur Sales and Marketing Triumph Indonesia Sapta Hariaji mengatakan, selain ada tingkat penjualan yang cukup tinggi, Kota Bandung dipilih didirikan Showroom Triumph berstandar internasional karena motor Inggris awal mula terkenal di Kota Kembang ini. 

    “Kemudian komunitas motor yang cukup banyak di Jawa Barat khususnya di Bandung, menjadi daya tarik untuk meningkatkan penjualan,” kata Sapta dalam peresmian Showroom Triumph baru di di Jl Buah Batu No.33, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/3/2022). 

    BACA JUGA: Berbahaya! BMW Bakal Tarik 18 Seri Motor dari Pasar

    Sapta menjelaskan, untuk tahun ini menargetkan penjualan lima unit sepeda motor per bulan, target tersebut disesuaikan dengan karena dalam kondisi pandemi Covid-19, namun target akan meningkat jika perekonomian sudah mulai kembali normal. 

    “Kami yakin ada peningkatan penjualan di Jawa Barat, karena strategi penjualan kami di Triumph adalah dengan lifestyle,” kata dia. 

    showroom triumph
    Peresmian Showroom Triumph bari di Kota Bandung. (Foto: Giang Alam Wardani)

    Sapta berharap, dengan meningkatnya penjualan juga produksi motor semakin lancar pasca pendemi ini. 

    Manajer Operasional mewakili direksi PT Bandung Motor Wiratama mengatakan, kehadiran dealer Triumph Bandung adalah upayanya untuk mendekatkan diri dengan para konsumen sepeda motor premium khususnya di Jawa Barat. 

    “Kami sangat senang bisa mengoperasikan showroom baru Triumph Bandung untuk menjangkau pasar Jawa Barat dengan layanan 3S, Sales, Service dan Sparepart. Kami berharap kehadiran showroom ini bisa menjadi  jawaban kebutuhan para penggemar motor asal Inggris dari produk serta layanan purna jual yang kami miliki,” kata Ingan. 

    Kemudian untuk layanan Showroom Triumph berkelas internasional ini untuk area servis, akan ada dua working bay untuk melayani jasa perbaikan motor didukung oleh para mekanik yang telah dibekali dengan training intensif dari pihak Triumph Motor Indonesia.  

    Sementara bagian penjualan unit hadir di lantai 1 yang dirancang dengan nuansa santai untuk membuat setiap pengunjung merasa nyaman. Demikian pula spare part dan berbagai aksesori genuine Triumph. Guna melengkapi gaya hidup dari pemilik motor Triumph, bisa didapatkan juga beragam apparel serta riding gear. 

    “Beberapa agenda kegiatan sudah kami siapkan untuk konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat seperti menghadirkan pameran di beberapa mall tidak hanya di Bandung tetapi juga kota lain seperti Cirebon, Garut dan Tasikmalaya. Saat ini kami juga sudah bekerjasama dengan beberapa layanan pembiayaan sehingga memudahkan bagi calon pembeli untuk memiliki unit Triumph,” kata dia.

    BACA JUGA: Ini Penjelasan Pentingnya Tune Up Mobil

    Bersamaan dengan peresmian showroom baru, kami juga meluncurkan beberapa unit baru Triumph model 2022 untuk pasar di Jawa Barat . Modelnya adalah tipe modern classic, adventure, roadster serta special edition seperti Triumph New Street Twin EC1 Limited Edition, New Bonneville Gold Line Special Editions, New Triumph Trident 660 dan juga tipe New Tiger Sport 660. 

    (Anthika Asmara)

      

    Berita Terbaru

    spot_img