spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Ulang Tahun Persib ke-89, Manejemen Gelar Acara Persib Football Festival

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung hari ini Senin (14/3/2022) berulang tahun ke-89, manajemen merayakan dengan menggelar acara Persib Football Festival yang bertemakan “Lapangan Untuk Berbagi” di Lapangan sepakbola Soccer Republic, Kota Bandung.

    Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh sekitar 75 peserta yang berasal dari Panti Asuhan, Rumah singgah Anak Jalanan, Anak dengan disabilitas (SLB) dan komunitas anak di pemukiman padat penduduk seperti Rumah Pelangi, Panti Asuhan Al Fien, SLB Cicendo dan SLB Welas Asih Majalengka.

    Selain itu, perayaan ulang tahun Persib ke-89 ini dihadiri oleh jajaran Komisaris dan Direksi dari PT PBB diantaranya Umuh Muchtar, Zainuri Hasyim, Kuswara S. Taryono, Yoyo S Adireja dan Teddy Tjahjono. 

    BACA JUGA: Ulang Tahun ke 89, Plt Wali Kota Bandung Harap Persib Juara

    Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, mengatakan kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur, sehingga manajemen turut mengajak anak-anak underprivileged dan disabilitas untuk berlatih dan bermain sepakbola bersama. 

    “Melalui Persib Football Festival, klub ingin menjadi bagian dari bidang olahraga yang dapat menginspirasi dan mendobrak batas-batas dan berbagi energi positif untuk dapat menginspirasi masyarakat serta komunitas-komunitas terpinggirkan lainnya,” kata Teddy.

    Teddy menambahkan, pihaknya menyadari bahwa sepakbola adalah olahraga yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali anak-anak. Namun, pada kenyataannya, sepakbola masih sulit diakses oleh kelompok tertentu. 

    Sehingga, Persib berniat untuk berbagi keceriaan melalui sepakbola bersama anak-anak dan pihak-pihak kurang beruntung yang selama ini mengalami kesulitan ketika ingin bermain sepakbola.

    BACA JUGA: Pelatih dan Pemain Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Persib Ke-89

    Sementara itu, rangkaian kegiatan ulang tahun Persib ini selain diisi dengan sesi berlatih dan bermain sepakbola, ada juga kegiatan lainnya diantaranya fun games, potong tumpeng HUT Persib ke-89, Wall of hopes, lalu penyerahan donasi kepada anak-anak peserta kegiatan dan ditutup dengan doa bersama. 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img