spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Keutamaan Surat Yusuf Ayat 4 dan Cara Mengamalkannya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Surat Yusuf ini terdiri atas 111 Ayat, merupakan termasuk golongan surat-surat Makkiyyah karena diturunkan di Mekah sebelum hijrah.

    Amalan Surat Yusuf Ayat 4 banyak yang mengatakan, doa ini paling mustajab dan memiliki banyak keistimewaan.

    beberapa keistimewaan tersebut dipercaya bisa untuk mendapatkan jodoh atau memikat hati perempuan dan laki- laki serta mampu meluluhkan hati manusia.

    Berikut ini potongan Surat Yusuf Ayat 4:

    إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِي

    Artinya:

    (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.”

    BACA JUGA: 6 Keistimewaan Surat At Takasur

    Berikut Cara Mengamalkan Surat Yusuf Ayat 4:

    1. Niatkan dalam hati dengan tujuan yang baik untuk mengamalkannya.
    2. Bacalah ayat tersebut lalu diamalkan saat ketika sesudah mandi serta sesudah berwundu, sesudah membaca tiupkan pada kedua telapak tangan, sapukan pada wajah. insya Allah akan lebih mempesona di hadapan lawan jenis, sehingga dapat mencari diinginkan.
    3. Agar mendapatkan kesempurnaan niat untuk mencari jodoh kekasih / pasangan amalkan secara rutin sesudah sholat 5 waktu, diamalkan 3 kali secara rutin serta ikhlas. Tiupkan pada dua telapak tangan lalu usapkan pada muka. Niscaya jodoh akan ketemu.
    4. Selain digunakan dalam mencari jodoh, memiliki yang sangat baik untuk menimbulkan rasa kasih sayang serta hormat terhadap masyarakat.
    5. Dan wajah akan nampak terlihat berseri seri serta bercahaya bagi yang memandang, bagi wanita akan menambah kecantikan kulit sehingga terlihat lebih awet muda.

    BACA JUGA: Minyak Goreng di Pasar Ciamis Harganya Masih Tinggi Tidak Sesuai HET

    (Nendy/Berbagai Sumber)

    Berita Terbaru

    spot_img