spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Lagi, Relawan RKK Wilayah Bogor Deklarasi Ridwan Kamil For Presiden 2024

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Relawan RidwanKamilKita (RKK) kembali beraksi. Setelah Kota Bandung, Sukabumi dan Bekasi, kini RKK bersama Komunitas Driver Online wilayah Bogor kembali menggelar aksi berbagi dengan sesama, sekaligus menggelar deklarasi dukungan Ridwan Kamil For Presiden Ri 2024, di Bogor, Jumat (4/3/2022).

    Aktifitas tersebut merupakan rangkaian kegiatan dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk maju di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.Ketua Relawan RKK Harri Permana mengatakan bahwa dukungan terhadap Ridwan Kamil terus mengalir dari masyarakat.

    “Sebelumnya deklarasi dilakukan di Bandung, disusul Sukabumi kemudian Bekasi. Kini Deklarasi relawan RidwanKamilKita menggema di Bogor. Bahkan beberapa daerah lainnya pun sudah siap menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024,” kata Harri.

    BACA JUGA: Relawan RKK di Bekasi Gelar Deklarasi Ridwan Kamil For Presiden 2024

    Relawan RKK di beberapa provinsi pun sudah siap menggelar deklarasi. Dia berharap dalam waktu dekat deklarasi sudah dilakukan di beberapa provinsi.

    Saat ini, kata dia, Relawan RKK semakin solid dan bergerak massif dengan menggandeng beberapa komunitas. Seperti yang dilakukan pekan lalu dengan Komutinas Driver Online Bandung, Sukabumi, Bekasi dan Bogor.

    Relawan RKK
    Relawan RKK berbagi di Jalan di Bogor (ist)

    Saat ini para relawan di komunitas pun sudah bersiap dan mulai melakukan Deklarasi sebagai bentuk kerinduan masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Gubernur Jabar Ridwan Kamil maju dan menjadi Presiden RI.

    “Sudah saatnya masyarakat Jabar memiliki pemimpin negara dari Jabar. Sosok pemimpin yang pantas menjadi presiden itu adalah Ridwan Kamil,” kata dia.

    Menurut dia, Ridwan Kamil sudah teruji di dunia pemerintahan, di mulai sejak menjabat Wali Kota Bandung dan kini menjadi Gubernur Jabar. Banyak prestasi yang ditorehkan Ridwan Kamil selama ini, baik sebagai wali kota maupun Gubernur Jabar saat ini.

    “Pemikiran-pemikiran Ridwan Kamil pun penuh inovasi dan terobosan yang kreatif. Sehingga program-program nya pun sangat bermanfaat bagi masyarakat. Saya kira masyarakat membutuhkan sosok pemimpin yang kreatif dan inovatif dalam menyejahterakan masyarakat, dan itu ada pada sosok Ridwan Kamil,” kata Harri.

    Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, pihaknya berinisiatif menggerakkan suara, tekad dan semangat mendorong Ridwan Kamil maju dan menjadi Presiden RI. Pihaknya pun mengajak warga Jabar, khususnya untuk mendorong Ridwan Kamil agar sukses menjadi Presiden RI.

    “Hari ini kita relawan RKK mendeklarasikan Ridwan Kamil for Presiden 2024 untuk mewujudkan cita-cita bangsa,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img