spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Jelang Lawan Persiraja, Ini Kata Pelatih Persib

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung terus mematangkan persiapan laga menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pertandingan pekan ke-29 kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Laga tersebut digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (5/3/2022) malam.

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pihaknya sudah menyiapkan anak asuhnya yang akan diturunkan pada pertandingan menghadapi Persiraja.

    Meski begitu, pihaknya baru bisa menentukan daftar susunan pemain setelah ada hasil tes PCR.

    BACA JUGA: Teja Paku Alam Pastikan Persib Siap Hadapi Persiraja

    Tes PCR, biasa dijalankan oleh setiap klub sebagai salah satu penerapan protokol kesehatan dan juga untuk memastikan pemain yang bertanding tidak terpapar Covid-19.

    “Hari ini kami melakukan tes PCR dan antigen, baru setelah itu kami akan melakukan persiapan terakhir jelang laga,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Jumat (4/3/2022).

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menilai, Persiraja saat ini berbeda dengan putaran pertama. Pasalnya, ada beberapa pemain baru dan gaya bermain mereka juga mengalami perubahan.

    Sehingga, pada pertandingan nanti, Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada dan bekerja keras. Karena, mereka diprediksi bakal berusaha untuk bangkit.

    Kedua kesebelasan sebelumnya sudah sempat bertemu di putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, saat itu skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 4-0.

    “Persiraja juga merupakan tim yang berbeda komposisi pemain dan cara bermain dari putaran pertama lalu,” ucap Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img