spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Jadi Mitra PLN, MODENA Buktikan Komitmennya Dukung Energi Terbarukan

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: MODENA terpilih menjadi mitra resmi (official partner) untuk program Electrifying Lifestyle yang dicanangkan PT PLN (Persero).

    Electrifying Lifestyle adalah gerakan mengajak masyarakat mengaplikasikan gaya hidup baru dengan lebih mengoptimalkan pengguna peralatan elektrik bebas emisi pada kehidupan sehari-hari.

    Gerakan ini menjadi upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan energi ramah lingkungan agar bersama bisa menyelamatkan bumi.

    Direktu MODENA Bagus Prastowo mengatakan bahwa berpartisipasi dalam gerakan penyelamatan bumi sudah menjadi bagian dari komitmen MODENA.

    “Dengan kemitraan bersama PT PLN (Persero) ini kami sangat senang bisa ikut mendukung gerakan electrifyng lifestyle dari pemerintah sebagai salah satu upaya menekan emisi karbon,” kata Bagus.

    Modena
    Kompor Induksi MODENA (ist)

    Penggunaan alat elektrik pada kehidupan sehari-hari, kata dia, bisa dimulai dari aktivitas yang paling sederhana seperti memasak. Selain ramah lingkungan, tentu juga hemat, aman, nyaman, praktis dan efisien, sehingga menjadi pilihan tepat untuk segera beralih dari kompor gas ke penggunaan kompor induksi.

    BACA JUGA: MODENA Hadirkan Chest Freezer Hemat Energi

    Kejutan lain yang dihadirkan MODENA bersama PLN, yaitu dengan hadirnya program undian untuk meraih kesempatan memenangkan kompor induksi MODENA PI 0316, voucher listrik dan sejumlah produk elektrik lainnya.

    Program undian ‘Minggu Cuan’ akan berlangsung setiap minggu, untuk bergabung dengan program ini, pelanggan bisa mengunduh aplikasi PLN Mobile di Smartphone dan koleksi kupon undian sebanyak mungkin.

    Modena
    Kompor Induksi MODENA (ist)

    “Pastinya masih ada program menarik lainnya dari MODENA dan PLN untuk masyarakat luas. Kami akan terus berupaya untuk mendukung edukasi energy terbarukan di Indonesia untuk membangun komunitas yang lebih sadar lingkungan,” kata Bagus.

    Pada kemitraan ini, setiap pembelian produk kompor induksi MODENA pelanggan akan mendapatkan voucher tambah daya flat rate sebesar Rp150 ribu sehingga bisa menghemat jutaan rupiah.

    Adapun produk kompor induksi yang tersedia untuk program ini, yaitu PI 0310 W, PI 2316, BC 1721 L, BK 1725 C, BI 1625 F dan beberapa tipe lainnya.

    Kompor induksi ini bisa didapat melalui showroom, outlet, website, ecommerce maupun dealer terdekat.

    Voucher akan didapatkan langsung dengan mengunduh dan registrasi data diri melalui aplikasi CIAO MODENA dan selanjutnya voucher dapat di-redeem melalui aplikasi PLN Mobile.

    “Kami sangat mengapresiasi dukungan dari MODENA untuk program nasional electrifying lifestyle ini. Mengubah gaya hidup masyarakat secara luas dan menjaga bumi bukan hal yang mudah dan bukan hanya pemerintah saja, tentu saja dukungan dari pihak swasta, NGO, komunitas dan masyarakat luas juga diperlukan,” kata Executive Vice President Pelayanan Pelanggan Retail PT PLN Persero Mohammad Munief Budiman.

    Dia berharap melalui kemitraan ini, semakin banyak masyarakat di Indonesia yang teredukasi manfaat dari penggunaan produk elektrik dan segera beralih ke produk-produk elektrik.

    Berbagai produk MODENA bisa dengan mudah didapatkan di Toko di Depo Bangunan, RKM Ahmad Yani, Toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Bj Home Supermarket Bangunan, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya, Toko Trans Jaya elektronik, Toko Cahaya Agung Elektronik, Toko Sun Elektronik, Toko Alam Ria, Pixel Elektronik Miko Mall, Yogya Department Store dan Informa yang berada di area Bandung.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat kunjungi website MODENA di www.modena.com dan Ikuti terus Instagram MODENA @modenaindonesia untuk mendapatkan informasi promo-promo menarik lainnya.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img