spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Shelter Samsat Ciamis Rawan Sarang Ular

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Shelter penumpang angkutan kota milik Samsat di Jalan Jenderal Sudirman, Sindangrasa, Kabupaten Ciamis tak terawat dan memprihatinkan. Tempat itu bahkan jauh dari kata bersih, padahal berada di keramaian dan fungsinya cukup penting.

    Tampak atapnya dipenuhi rumput liar tak beraturan, bahkan rumput sudah menutupi papan nama tempat tersebut. Sehingga orang sulit mengenali nama shelter tersebut.

    Hadis warga sekitar mengatakan, shelter itu sudah cukup lama dibiarkan dan tidak dibersihkan, sehingga sangat memprihatinkan. Padahal shelter itu di jalur ramai namun sepertinya luput dari perhatian pihak terkait.

    BACA JUGA: Shelter Tsunami Pangandaran Akan Kembali Diaktifkan

    “Setahu saya, shelter itu sudah lama tidak dibersihkan, lihat saja rumputnya sudah lebat. Saya setiap hari melihat petugas kebersihan sering melewati shelter itu, tapi tidak dibersihkan,” kata Hadis, Sabtu (26/2/2022).

    Selain tidak sedap dipandang mata, shelter itu pun sudah dipenuhi rumput liar dan berpotensi menjadi sarang ular atau hewan berbisa lainnya, seperti kalajengking yang bisa membahayakan warga yang berada di shelter itu.

    “Saya harap intansi terkait bisa membersihkan shelter itu,” kata dia.

    (Husen Maharaja/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img