spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Persiapkan Mental dan Fisik, Gelandang Persib Tanrgetkan Kemenangan

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-27 kompetisi Liga 1 2021-2022. Laga akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/2/2022) malam.

    Jelang pertandingan tersebut, gelandang Persib, Dedi Kusnandar, fokus mempersiapkan mental dan fisik. Apalagi menurutnya, jeda laga untuk menghadapi Persela cukup singkat.

    Sebelum menghadapi Persela Lamongan, skuat Maung Bandung baru saja melakoni pertandingan Liga 1 2021-2022 menghadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (22/2/2022) malam.

    “Seperti biasa, persiapan saya pribadi mempersiapkan fisik dan mental,” kata Dedi Kusnandar saat konferensi pers secara virtual jelang pertandingan, Kamis (24/2/2022)

    BACA JUGA: Anak Wali Kota Banjar Dipanggil KPK

    Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini menambahkan, kemenangan pada pertandingan nanti menjadi target yang ingin diraihnya. Pasalnya, skuat Maung Bandung membutuhkan poin untuk menjaga posisi di papan atas apalagi dengan persaingan yang makin ketat.

    Pada pertandingan nanti, pemain yang akrab disapa Dado bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan tetap mewaspadai tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

    “Seperti kata pelatih, kita tahu waktu recovery tidak maksimal karena baru memainkan pertandingan. Tetapi saya pribadi ingin menjaga momentum ini, kita ingin meraih kemenangan,” Dado menegaskan.

    Pada pertemuan terakhir pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Stadion Maguwoharjo, Sleman, 4 November 2021, Persib berhasil menaklukkan Persela dengan skor 3-1.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img