spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Peresmian Nama Jalan Pasupati, Arus Lalu Lintas Dialihkan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Jalan Pasupati yang memiliki panjang 2.8 kilometer akan berganti nama menjadi Jalan Prof. Mochtar Kusumaatmadja.

    Kepala Seksi Operasi UPTD LLAJ Wilayah Dua Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat, Ismail menyampaikan, peresmian nama Jalan tersebut akan dilakukan pada Kamis (24/2/2022) besok.

    “Sehingga besok (Kamis), akan ada pengalihan arus lalu lintas dari arah Timur. Jadi, kendaraan tidak melewati Pasupati. Tetapi kita alihkan ke Jalan Sentot Alibasa melalui Jalan Dipenogoro, lalu ke Pasteur,” kata Ismail saat ditemui di Jalan Pasupati Kota Bandung Jabar Rabu (23/2/2022).

    BACA JUGA: Disdagin Kota Bandung Temukan Harga Minyak Goreng Dengan Harga Fantastis

    Menurutnya, pengalihan arus lalu lintas tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB. Adapun waktu pengalihan arus lalu lintas, diperkirakan bakal berlangsung selama satu jam.

    “Sesuai rencana, bahwa peresmian nama jalan akan dilakukan pukul 09.00 WIB oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Maka, pengalihan arus lalu lintas kita mulai dengan bersamaan waktu peresmian. Kita perkirakan 30 sampai 60 menit,” ucapnya.

    BACA JUGA: Polsek Banjarsari Tegur 15 Orang Pelanggar Prokes

    Oleh karna itu, pihaknya pun meminta kepada masyarakat Kota Bandung untuk dapat memaklumi pengalihan arus lalu lintas. Sebab, kegiatan pengalihan lalu lintas akan mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img