spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    Targetkan Poin, Pelatih PSM Akui Tak Mudah Hadapi Persib

    BALI,FOKUSJabar.id: PSM Makassar akan berhadapan dengan Persib Bandung, pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2021-2022, laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/2/2022).

    Pelatih PSM Makassar, Joop Gall, menargetkan kemenangan pada pertandingan tersebut. Meski begitu, dia menilai laga tersebut tidak mudah bagi anak asuhnya, pasalnya Persib merupakan tim berkualitas yang ada di kompetisi Liga 1 2021-2022.

    Sehingga, PSM harus mewaspadai permainan skuat Maung Bandung dan bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin di pertandingan nanti.

    BACA JUGA: Menjelang Lawan PSM, Robert Alberts Beberkan Persiapan Persib

    “Persib adalah salah satu tim terbaik di liga, kami akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus,” kata Joop Gall saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Senin (21/2/2022).

    Selain itu, PSM memiliki modal yang kurang bagus menjelang pertandingan tersebut, pasalnya di beberapa laga sebelumnya anak asuhnya gagal menampilkan permainan terbaiknya dan harus mengakui keunggulan lawan

    “Ini bukan laga yang mudah karena 2-3 laga terakhir kami tidak bermain dengan cukup baik, sehingga hasilnya tidak cukup baik,” ucap Joop Gall.

    Kompetisi Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di tengah pandemi, membuat PSM sulit untuk menentukan susunan pemain yang pasti untuk pertandingan. Pasalnya, pemain yang siap atau tidak bakal ditentukan dari hasil tes PCR satu hari sebelum laga.

    “Dengan kami akan menghadapi dua laga sulit ke depan, kami perlu mempersiapkan diri, bagaimana kita menyiapkan tim untuk laga tunda ini, jika kami memiliki memiliki 18 pemain dan staf yang terpapar covid. Untuk persiapan ini, kami tidak tahu pemain mana yang bisa kami bisa mainkan,” katanya.

    BACA JUGA: Kalah dari Persib, Persipura Optimis Bisa Keluar dari Zona Degradasi

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img