spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Bek Persib Nick Kuipers Siap Hadapi PSM Makassar

    BALI,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, mengaku sudah siap untuk menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/2/2022).

    Meski begitu, pemain asing asal Belanda ini menilai pertandingan tersebut akan menjadi laga yang berat. Pasalnya, jeda pertandingan sebelumnya ke laga mengahadapi PSM Makassar cukup singkat.

    Sebelum mengahadapi PSM, Persib baru saja melakoni pertandingan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 2021-2022 mengahadapi Persipura Jayapura, Jumat (18/2/2022). Sehingga, hanya ada waktu tiga hari untuk persiapan.

    BACA JUGA: Targetkan Poin, Pelatih PSM Akui Tak Mudah Hadapi Persib

    Selain itu, Nick Kuipers menilai PSM Makassar merupakan salah satu tim berkualitas sehingga pada pertandingan nanti, dia bersama rekan-rekannya harus bekerja keras untuk mendapatkan poin penuh.

    “Tentunya ini begitu cepat dan akan menjadi laga yang berat. Saya rasa PSM adalah tim yang bagus, jadi kami harus melakukan persiapan sebaik mungkin,” ucap Nick Kuipers saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan.

    Pemain berusia 29 tahun ini, menegaskan sejauh ini kondisi skuat Maung Bandung sudah siap untuk menghadapi PSM dan menargetkan kemenangan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen Liga 1 2021-2022.

    “Tapi yang pasti kami sudah siap untuk pertandingan besok,” kata Nick Kuipers.

    BACA JUGA: Menjelang Lawan PSM, Robert Alberts Beberkan Persiapan Persib

    Sementara itu, Persib memiliki modal bagus untuk mengahadapi PSM, pasalnya dipertandingan sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan, setelah menaklukkan Persipura Jayapura 3-0.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img