spot_img
Senin 27 Mei 2024
spot_img
More

    RKK Sukabumi Deklarasi Ridwan Kamil For Presiden 2024

    SUKABUMI,FOKUSJabar.id: Dukungan masyarakat kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir.

    Setelah sebelumnya relawan RidwanKamilKita (RKK) bersama Komunitas Driver Online Bandung, dukungan serupa kini datang dari RKK dan Komunitas Driver Online Sukabumi.

    Deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dilakukan Driver Online Sukabumi di Jalan Cisaat. Tidak hanya deklarasi dalam bentuk pernyataan, RKK Sukabumi bahkan berkeliling membagikan nasi bungkus, termasuk kepada driver online yang tengah bekerja di jalan.

    Rkk
    Relawan RKK Sukabumi saat membagikan nasi bungkus untuk pengguna jalan, (foto IST)

    Ketua RKK Harri Permana bersama Sekretarisnya Rudi Iwan Setiawan dan Umi menyebut bahwa RKK sebagai transformasi dari relawan Aku Rindu pendukung Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di Pilgub Jabar 2018 silam.

    “Saat ini relawan tersebut semakin solid, terlebih dengan RKK. Kami terus bergerak menggandeng berbagai komunitas, salah satunya driver online. Pekan lalu di Bandung, sekarang Driver Online Sukabumi,” kata Harri, Jumat (18/2/2022).

    Menurut dia, sudah saatnya masyarakat Jawa Barat memiliki pemimpin negara dari Jawa Barat.

    “Menurut kami sosok pemimpin yang pantas menjadi presiden saat ini adalah Ridwan Kamil,” kata dia.

    Terlebih, kata dia, Emil sudah teruji karirnya di pemerintahan, mulai dari Wali Kota Bandung dan kini sebagai Gubernur Jawa Barat. Banyak prestasi yang diraih selama ini, termasuk saat masih wali kota.

    “Ridwan Kamil ini penuh inovasi dan terobosan yang kreatif. Sehingga program-programnya pun sangat bermanfaat. Masyarakat membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif. Khususnya yang kreatif dalam mensejahterakan masyarakat. Kriteria itu ada pada sosok Ridwan Kamil,” kata Harri.

    Untuk mewujudkan cita-cita itu, kami sebagai masyarakat Jabar berinisiatif untuk bisa menggerakkan suara, tekad dan semangat mendorong Ridwan Kamil maju ke RI 1.

    “Mari kita sama sama rojong (dorong/hantar) Ridwan Kamil menjadi Presiden RI,” kata dia.

    Saat ini RKK ada di beberapa daerah, termasuk di luar Jabar , dan luar Jawa. Dukungan Ridwan Kamil for Presiden pun lebih massif.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img