spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Gelar Harlah di Astana Gede, Gerindra Bertekad Jadi Pemenang Pemilu 2024

    CIAMIS,FOKUSJabar,id: Partai Gerinda DPD Kabupaten Ciamis gelar rangkain hari lahir (harlah) partai yang ke-14 di Situs Astana Gede Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (14/2/2020) kemarin.

    Ketua Panitia Harlah DPD Partai Gerindra Kabupaten Ciamis Ipung Purwana mengatakan, perayaan halah partai besutan Prabowo Subianto ini baru pertama kali tidak digelar di sekretariat partai. Namun mengambil tempat diluar yakni di Situs Astana Gede karena merupakan tempat cikal bakal Kerajaan Galuh.

    “Kami sengaja saat kegiatan harlah dipusatkan di Situs Astana Gede Kawali dengan maksud untuk lebih mendekatkan partai dengan masyarakat,” kata Ipung.

    Ipung menuturkan, dalam kegiatan harlah, Partai Gerindra mengadakan bakti sosial berupa santunan terhadap 50 orang anak Yatim dan Piatu serta membersihkan lokasi situs Astana Gede Kawali.

    BACA JUGA: Peringati Valentine Gereja St Yohanes Ciamis Gelar Vaksinasi Booster Gratis

    “Alhamdulillah hari ini Partai Gerindra telah melaksanakan santunan sebagai bukti kepedulian kami terhadap anak Yatim dan Piatu,” Ipung menambahkan.

    Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Ciamis, Pipin Arip Apilin, mengajak semua kadernya untuk terus berjuang membesarkan partainya agar peroleh suara di Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan datang bisa bertambah raihan kursi di DPRD Kabupaten Ciamis. Saat ini, Partai Gerindra di legislatif Kabupaten Ciamis memiliki 7 kursi dan ditargetkan bisa bertambah menjadi 10 kursi.

    Fokusjabar.id bupati
    Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat menghadiri Harlah Partai Gerindra dan saat memberikan santunan terhadap anak yatim dan piatu. (Foto: Husen)

    “Mari mulai sekarang kita berjuang bersama-sama untuk membesarkan partai karena kita mempunyai target di Pileg mendatang 10 kursi di dewan dan mari membangun Ciamis dengan tetap mendukung pasangan Herdiat-Yana sebagai bupati dan wakil bupati Ciamis,” Pipin menegaskan.

    Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan, akan sepenuhnya mendorong Partai Gerindra agar lebih besar lagi dan dicintai rakyat. Pasalnya, peluang untuk bangkit dan menjadi pemenang Pemilu di tahun 2024 sangat terbuka luas.

    “Saya dukung Partai Gerindra untuk lebih besar lagi karena saya telah di dukung oleh Partai Gerindra saat pencalonan yang lalu,” kata Herdiat saat menghadiri kegiatan harlah Partai Gerindra.

    Herdiat menambahkan, untuk membesarkan Partai Gerindra bukan hanya diwacanakan tapi harus dengan perbuatan yang nyata sehingga dipercaya masyarakat.

    BACA JUGA: Bupati Garut Minta APH Lakukan Langkah Konkret Terkait Prokes

    “Kalau sudah menjadi kebijakan partai harus dilaksanakan jangan membangkang dan apabila ada kader yang tidak taat aturan partai, saya minta pecat saja,” dia menegaskan.

    (Husen Maharaja/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img