spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Peringati Valentine Gereja St Yohanes Ciamis Gelar Vaksinasi Booster Gratis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Peringati hari Valentine Gereja St Yohanes Ciamis bekerjasama dengan Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Ciamis sediakan 200 dosis Vaksinasi Booster Covid-19 gratis untuk masyarakat umum.

    Dengan bertajuk ‘Booster Kasih Sayang’ peringatan valentine ini bertujuan untuk menebar kasih sayang dengan cara melakukan vaksinasi booster dosis ke-3 kepada masyarakat di Aula Gereja St Yohanes Ciamis, Senin (14/2/2022).

    “Orang muda Katolik bekerjasama dengan Dokkes Polres Ciamis untuk melakukan vaksinasi dosis ke-3 yang dilangsungkan bertepatan dengan hari kasih sayang 14 Februari 2022,” kata Enrico ketua pelaksana acara.

    Enrico mengungkapkan kegiatan vaksinasi itu dilangsungkan selama satu hari tanpa dipungut biaya dengan kuota vaksinasi mencapai 200 orang.

    BACA JUGA: Yuk, Ungkapkan Rasa Sayang di Valentine’s Day dengan Say with Xiaomi

    “Ini tema nya hari kasih sayang jadi Bagi yang sudah divaksin boleh mengambil Snack valentine yang sudah disediakan untuk dibagikan kembali kepada orang yang mereka sayangi,” ungkapnya.

    Dia berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi yang dilakukan di Gereja St Yohanes ini bisa menjadi sebuah manfaat terutama dalam menekan angka Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

    BACA JUGA: Ridwan Kamil Berikan Bantuan Rp 100 Juta untuk Gereja di Yoboi Jayapura

    “Saat ini ada varian baru yakni Omicron saya meminta kepada masyarakat Ciamis kalau ada vaksinasi harus ikutan agar memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.

    (Fauza)

    Berita Terbaru

    spot_img