spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Pendukung Rindu Gandeng Ojol Deklarasi Emil Presiden 2024

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pendukung Ridwan Kamil -Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di Pilgub Jabar lalu, menggandeng Komunitas Driver Online (Relawan Ridwan Kamil Kita) mendukung Ridwan Kami (Emil) untuk maju di Pemilihan Presiden 2024.

    Ketua Relawan Ridwan Kamil Kita Harri Permana Hadi mengklaim bahwa pendukung Rindu 2018 lalu hingga saat ini masih solid. Sebagai warga Jawa Barat mereka pun merindukan pemimpin nasional dari kalangan Sunda.

    “Saat ini yang pantas dan berpotensi maju dan duduk di tampuk pimpinan RI 1 adalah Ridwan Kamil,” kata Harri.

    Terlebih, kata dia, kinerja Emil cukup terasa dan sangat inovatif. Meski perjalanan masih panjang, pihaknya akan terus berkonsolidasi dengan relawan Aku Rindu , termasuk komunitas driver online untuk mewujudkan dukungan ini.

    BACA JUGA: 25 Relawan Uji Vaksin Sinovac di Bandung Positif Covid-19

    Deklarasi ini, kata dia, bentuk kerinduan masyarakat Jabar untuk mendorong salah satu putera daerah Jabar menjadi pemimpin nasional.

    “Sudah saatnya orang Jabar maju terdepan. Sudah waktunya istilah ‘mangga tipayun’ menjadi ‘hapunteun kapayunan’ (silakan duluan menjadi maaf saya duluan) dan maju menjadi pemimpin Indonesia,” kata Harri di Bandung, Jumat (11/2/2022).

    Menurut dia, Ridwan Kamil sudah teruji di pemerintahan, mengawali karir sebagai Wali Kota Bandung, Emil pun sukses menduduki tampuk pimpinan di Jabar sebagai Gubernur.

    “Banyak prestasi yang telah diraih Ridwan Kamil selama ini, baik semasa menjadi wali kota maupun saat menjadi Gubernur Jabar,” kata dia.

    Tidak hanya itu, pemikiran-pemikiran Ridwan Kamil pun dianggap penuh inovasi dan terobosan yang kreatif. Sehingga program-program yang dikeluarkan pun sangat bermanfaat bagi masyarakat.

    Menurut dia, masyarakat membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif, terlebih dalam kaitannya menyejahterakan masyarakat.

    “Itu semua ada pada sosok Ridwan Kamil,” kata Harri.

    Dalam mewujudkan cita-cita itu, sebagai warga Jabar, pihaknya berinisiatif untuk bisa menggerakkan suara, tekad dan semangat guna mendorong Ridwan Kamil menjadi RI 1.

    “Mari kita sama sama ngarojong Ridwan Kamil Supaya sukses menjadi Presiden RI, dan hari ini kita relawan ridwankamilkita mendeklarasikan Ridwan kamil for presiden untuk mewujudkan cita cita bangsa,” kata dia.

    Untuk diketahui, relawan Ridwan Kamil Kita sudah ada beberapa daerah di Jabar dan luar Jabar. Pihaknya berharap segera terbentuk di wilayah lain di Indonesia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img