spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Viral Video Pria Tertabrak, Diduga Modus Pemerasan

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Viral di media sosial video pria pura-pura tertabrak diduga kajadian tersebut merupakan modus untuk memeras pengendara mobil untuk meminta pertanggungjawaban.

    Dalam rekeman tersebut terlihat pria berbaju warna hitam diboonceng oleh sepeda motor mengejar dan menunjuk sebuah mobil, kemudia pria tersebut turun dan memberhentikan mobil tersebut.

    Kemudian turun dan berlari ke depan untuk menghadang mobil tersebut sambil memegang lututnya. Beberapa orang terlihat berada di sekitar laki-laki dan mobil tersebut.

    BACA JUGA: Viral! Bupati PPU Naik Jet Pribadi Sebelum Ditangkap KPK

    Belakangan diketahui kejadian tersebut terjadi di Pasar Rebo Jakarta, Rabu (26/1/2022) lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

    “Waktu itu saya lagi parkir melihat ada orang turun dari motor meminta pertanggungjawaban alasannya ditabrak,” kata saksi mata yang ada ditempat kejadian Mamat dilansir CNN.

    Dengan demikian aksi tersebut menjadi perhatian warga sekitar yang melihat, sehingga warga pun mendatangi pria yang membawa ransel hitam tersebut, namun ketika ditanya oleh warga dan pemiliki mobil pria tersebut tidak bisa menunjukan bukti dirinya telah ditabrak.

    Bahkan kata Mamat, pria tersebut kemudian terlihat kebingungan ketika banyak warga menghampiri tapi dirinya tak bisa memberikan bukti korban tabrakan.

    “Dia setop mobil terus bilang ke warga mengaku ketabrak. Tapi pas ditanya, enggak bisa jelasin ketabrak di mana terus enggak ada bukti,” kata Mamat.

    “Teman saya bilang modus tuh modus,” kata dia.

    Tak lama setelah itu, pria tersebut kemudian pergi meninggalkan lokasi.

    “Dia langsung lari kabur, pas ada motor lewat dia langsung naik. Pengendara mobilnya terus langsung jalan,” kata dia.

    Sementara itu Kapolsek Pasar Rebo Kompol M Marbun membenarkan kejadian tersebut, dia menjelaskan, bahwa yang jelas melihat kejadian ada seorang security yang tidak jauh dari tempat kejadian.

    BACA JUGA: Viral Karena Patok Harga Tinggi, Ini Klarifikasi Pemilik Warung di Situ Cileunca

    “Kemudian security tersebut mengakatakan tadi lari kenapa sekarang di depan mobil jadi pincang ini modus-modus,” kata dia.

    Karena mobil tersebut tidak merasa menambrak orang akhirnya mobil yang dituduh nambrak maju terus meninggalkan pria tersebut.

    “Karena diteriakin modus-modus oleh warga sekitar akhirnya dia pergi,” kata dia.

    (Anthika Asmara)  

    Berita Terbaru

    spot_img