Ezra Walian Pastikan Persib Siap Hadapi Tira Persikabo

0
88
Fokusjabar.id ezra walian
Ezra Walian. (Foto: Web)

BALI,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, menilai timnya sudah siap untuk menghadapi Tira Persikabo pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 yang akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022).

Menurut Ezra, tim kebanggaan Bobotoh sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Tira Persikabo sejak pekan lalu di lapangan FINNS Recreation Club, Bali, Sabtu (22/01/22).

“Kami melakukan persiapan yang bagus sepekan terakhir jadi saya rasa kami siap untuk bertanding melawan Persikabo,” kata Ezra Walian.

Pertandingan mengahadapi Tira Persikabo di kompetisi Liga 1 2021-2022, merupakan yang pertama bagi Ezra. Pasalnya, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama dia mengalami cedera sehingga absen.

BACA JUGA: Pelatih Persib Bicara Soal Kualitas Ciro Alves

Pada pertemuan putaran pertama, Persib Bandung dan Tira Persikabo harus berbagi angka, setelah pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

“Laga terakhir tim ini menghadapi Persikabo saya tidak berada di sana, jadi ini pertama kali saya menghadapi mereka musim ini,” ucap Ezra.

Ezra Walian mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya, agar target meraih kemenangan bisa tercapai. Pasalnya, poin penuh harus diraih untuk menjaga posisi di papan atas klasemen Liga 1 2021-2022.

BACA JUGA: Makanan Alternatif Pengganti Nasi, Pastinya Enak!

“Tentunya kami harus menang dan kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan itu. Kami sudah berlatih dengan sangat baik dan saya percaya kami bisa menang,” jelas Ezra.

(Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini