spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Bicara Soal Kualitas Ciro Alves

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Tira Persikabo di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022).

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, Tira Persikabo dihuni pemain berkualitas. Salah satunya, Ciro Alves yang saat ini sudah mengoleksi 13 gol.

    Meski begitu, timnya juga memiliki dua pemain asal Brasil di lini depan. Yakni, Bruno Cantanhede dan David da Silva. Keduanya baru saja bergabung dengan skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Respect ke Liestiadi, Pelatih Persib Incar Kemenangan Atas Tira Persikabo

    David da Silva sendiri sudah memiliki pengalaman bermain di kompetisi sepakbola Indonesia. Di mana sebelumnya sempat bermain untuk Persebaya Surabaya.

    persib fokusjabar.id
    Robert Alberts (foto web)

    Kedua pemain anyar Maung bandung tersebut bakal kembali diandalkan pada pertandingan mengahadapi Tira Persikabo.

    Pelatih berusia 67 tahun ini mengaku sudah mengetahui cara untuk meredam permainan Tira Persikabo. Karenanya, Dia optimisris pada laga nanti anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal.

    “Ciro tentunya bermain dengan reputasi yang fantastis. Tentu Kami juga punya cara untuk menghadapinya,” ungkapnya.

    BACA JUGA: Hujan Angin di Ciamis, Puluhan Pohon Trembesi Tumbang

    “Selain pemain yang bagus, Ciro juga seseorang yang punya kepribadian (sikap profesional). Saya rasa itu yang standar yang sangat dibutuhkan oleh pesepakbola,” jelas Robert Alberts.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menargetkan kemenangan pada sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022. 

    Dengan begitu, target juara Liga 1 2021-2022 bisa tercapai.

    Menurutnya, selisih poin di papan atas sangat ketat. Karenanya, skuat Maung Bandung akan berusaha semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaiknya dan meraih poin penuh di sisa pertandingan putaran kedua.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, untuk meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1 2021-2022, ada beberapa tantangan yang harus dihadapi. Salah satunya jadwal pertandingan yang cukup mepet. 

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img