spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Respect ke Liestiadi, Pelatih Persib Incar Kemenangan Atas Tira Persikabo

    BALI,FOKUSJabar.id: Persib Bandung saat ini fokus mempersiapkan diri menghadapi Tira Persikabo pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2022. Laga rencananya digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022).

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku mengenal dekat Liestiadi yang saat ini menjadi pelatih Tira Persikabo. Meski begitu, pada pertandingan nanti dia akan bersikap profesional.

    Meski mengenal dekat, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung akan menargetkan kemenangan. Sehingga, Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras.

    “Kami berteman baik sejak beberapa tahun lalu, tapi itu tidak masalah. Saya menaruh respek padanya sebagai pelatih dan saya respek kepada Persikabo sebagai tim karena punya kualitas yang sangat bagus di penyerangan,” kata Robert Alberts, Senin (24/1/2022).

    fokusjabar.id persib liga 1
    Skuat Persib Bandung fokus berlatih mempersiapkan diri menghadapi Tira Persikabo pada pertandingan pekan ke-21 kompetisi Liga 1 2021-2022. (FOTO: Arif)

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, secara keseluruhan Tira Persikabo dihuni banyak pemain berkualitas. Meski begitu, mereka tetap memiliki kekurangan dan akan dimanfaatkan skuat Maung Bandung untuk mengamankan poin penuh.

    “Mereka sangat kuat secara individual tapi tentunya mereka juga memiliki kelemahan,” Robert Alberts menjelaskan.

    BACA JUGA: Di Kota Banjar, Harga Minyak Goreng Masih Diatas Rp14 Ribu

    Robert Alberts menuturkan, kemenangan pada pertandingan nanti sangat penting untuk menjaga posisi di klasemen Liga 1 2021-2022. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh saat ini sedang berjuang untuk menjadi juara di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

    “Kami juga masih dalam perlombaan menjadi juara, sehingga kami harus terus melanjutkan perolehan poin guna membuka peluang menjadi yang terbaik,” Robert Alberts menegaskan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img