Karyawati BRI Link di Lampung Meninggal Dunia Ditembak Perampok

0
114
Karyawati BRI Link di Lampung Meninggal Dunia Ditembak Perampok
Karyawati BRI Link di Lampung Meninggal Dunia Ditembak Perampok. (Sumber TVOne)

LAMPUNG,FOKUSJabar.id: Seorang Karyawati BRI Link di Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur dibunuh perampok, Jumat (21/1/2022).

Karyawati tersebut dibunuh secara brutal menggunakan senjata api saat mengejar perampok yang telah merampas tas berisi uang Rp50 juta.

Korban atas nama Leli Agustin (20) meninggal dunia setelah ditembak sebanyak dua kali oleh perampok.

Kapolsek Way Bungur, Iptu Riki Setiawan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, kejadiannya bermula saat pelaku mendatangi Bank Rakyat Indonesia Link untuk melakukan transaksi pengambilan uang senilai Rp100 juta sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Duh! Ayah Tiri di Banjar Aniaya Balita

Akan tetapi, korban tidak menggubris permintaan pelaku karena jika ada transaksi uang yang besar harus menelpon pemilik terlebih dulu.

Kemudian pelaku meminta nomor pemilik BRI Link itu. Pemilik BRI Link itu datang dan diberitahukan bahwa ada nasabah yang akan melakukan transaksi pengambilan uang Rp100 juta.

Pada pukul 17.00 WIB pelaku kembali datang untuk melakukan transaksi. Pemilik yang kebetulan berada di tempat mengatakan, hanya memiliki uang Rp50 juta.

“Pelaku kembali lagi ke BRI Link untuk mengambil uang Rp100 juta, tapi pemilik BRI Link itu hanya punya uang Rp50 juta,” kata Riki, seperti dilansir dari Kompas.com, Sabtu (22/1/2022).

Riki menjelaskan, pelaku yang gelap mata langsung menodongkan senjata api kepada pemilik BRI Link.

“Tas berisi uang Rp50 juta itu langsung diambil oleh pelaku. Kemudian pelaku kabur,” ungkapnya.

Korban mengejar pelaku untuk menghentikannya. Tiba di area parkiran, korban langsung ditembak dua kali.

“Korban ini mengejar sampai parkiran. Saat korban menarik tangan pelaku, terjadilah penembakan sebanyak dua kali. Korban meninggal dunia,” jelas Riki.

Setelah terjadi penembakan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit. Namun nyawa korban tidak tertolong.

“Saat ini Kami masih melakukan proses penyelidikan dan akan memburu pelaku perampokan sekaligus pembunuhan itu,” pungkasnya.

(Fauza/Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini