spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Pelaku Vandalisme di Mural Babakan Siliwangi Sudah Tertangkap, Ini Kata Yana

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, pelaku vandalisme pada mural di Babakan Siliwangi telah ditangkap dan menyerahkan proses hukum ke pihak kepolisian. Dirinya mengajak warga untuk memelihara dan merawat Kota Bandung agar lebih baik.

    “Itu sudah diproses di polsek yang vandalisme. Sudah ketemu pelakunya, lagi proses di polsek. Ke depan, kita berharap mari jaga Kota Bandung,” kata Yana saat ditemui di Lapangan Yonkav, Jalan Salak Kota Bandung, Jabar Jumat (21/1/2022).

    Demi mengungkap pelaku, kata dia, Pemkot Bandung membuat sayembara bagi masyarakat yang mendapatkan informasi pelaku dan akan diberikan hadiah uang Rp10 juta.

    “Itu hasil mengumpulkan Kadiskominfo dan camat dengan total nominal Rp10 juta. Untuk mekanismenya, saya enggak tahu. Mudah-mudahan ya, dengan tertangkapnya pelaku ini bisa memberikan efek jera,” Yana menuturkan.

    BACA JUGA: 6 Warga Kota Bandung Terkonfirmasi Omicron

    Kapolsek Coblong Nanang membenarkan sudah tertangkapnya pelaku vandalisme pada mural di kawasan Babakan Siliwangi, Kota Bandung. Aparat telah menangkap satu pelaku.

    “Sudah ditangkap (pelaku vandalisme),” kata Nanang.

    BACA JUGA: Bupati Ciamis Minta Bayaran dari 329 Pejabat yang Dilantik

    Hal senada diungkap Camat Coblong, Kota Bandung, Krinda Hamidipradja. Krinda membenarkan jika pelaku telah diamankan pihak kepolisian dan dimintai keterangan.

    “Iya sudah ditangkap,” kata Krinda.

    (Yusuf Mugni/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img