spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Tragis Mahasiswi di Sumut Meninggal Dunia Saat Kejar Penjambret Tas Miliknya

    PADANGSIDEMPUAN, FOKUSJabar.id: Viral di sosial media sebuah video yang memperlihatkan seorang mahasiswi yang tewas ditempat akibat mengalami kecelakaan saat mengejar dua orang jambret yang mengabil tas nya.

    Setelah terjadi insiden kecelakaan itu warga sekitar pun langsung berdatangan dan membantu mengejar dua penjambret tersebut.

    Pada akhirnya dua penjambret itu berhasil diamankan oleh warga berdasarkan keterangan dalam video, peristiwa nahas itu terjadi di Padangsidempuan, Sumatera Utara.

    “Tadi siang ada penjambretan, sekitar jam 12.50 WIB di jalan Raja Inal Siregar, Batunadua,” ungkap Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihartini, seperti dilansir dari detik.com, Senin (17/01/2022).

    Juliani mengungkapkan bahwa Mahasiswi yang meninggal dunia tersebut berinisial M (25) warga Padang Bolak, Padang Lawas Utara.

    “Korban meninggal dunia setelah sepeda motornya menabrak mobil saat mengejar jambret,” kata dia.

    Baca Juga: Heboh Video Makam Upin Ipin, Kisah Nyata Yang Berakhir Tragis

    Sementara itu kedua pelaku yang babak belur dihajar warga, lanjut Juliani, langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Dan kasus ini masih ditangani pihak kepolisian.

    Berdasarkan saksi mata yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kronologi kejadian bermula ketika korban yang sedang melintas di jalan itu tiba-tiba tas nya ditarik oleh jambret dan dengan sigap korban langsung mengejarnya.

    Namun nahasnya saat sedang mengejar jambret itu, korban tidak menyadari bahwa ada mobil yang berhenti di depannya lalu terjadilah tabrakan yang merenggut nyawa korban.

    Setelah terjadi kecelakaan warga langsung banyak yang berdatangan untuk menolong korban dan juga mengejar dua orang jambret itu.

    Pada akhirnya kedua jambret berhasil diamankan dan menjadi sasaran amuk warga yang kesal atas perbuatan jahat nya itu.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img