spot_img
Senin 17 Januari 2022
spot_img

Polsek Kalipucang Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak di Pamotan

PANGANDARAN,FOKUSJabar.Id: Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kalipucang  monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Monitoring dilakukan di SDN 3 Pamotan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (14/1/2022).

Menurut Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman, monitoring dilakukan Polsek  Kalipucang bersama dengan Koramil 1319/Kalipucang. Monitoring dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di SDN 3 Pamotan berjalan lancar dan kondusif.

“Hasil pantauan hari ini, pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar. Akselerasi vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini dalam rangka persiapan menuju pelaksanaan PTM 100 persen,” kata Iman.

Iman meminta, masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebab, vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya virus corona.

BACA JUGA: Polres Ciamis Masih Menyelidiki Kasus Penemuan Mayat di Kalipucang

“Meskipun sudah di vaksin, protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan mengingat situasi saat ini masih keadaan pandemi Covid-19. Mari kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat,” dia menambahkan.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan akibat terpapar Covid-19, Iman berpesan bagi semua warga untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan menjalankan 5M.

BACA JUGA: Emil: Kabupaten Bandung Angka Vaksinasinya Terendah di Jabar

“Jangan lupa memakai masker, selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir, hindari kerumunan, batasi aktifitas diluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang sangat mendesak,” kata dia.

(Husen Maharaja/Ageng)

Berita Terbaru

spot_img