spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Victor Igbonefo Pastikan Persib Siap Hadapi Bali United

    BALI,FOKUSJabar.id: Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo pastikan timnya siap menghadapi Bali United dalam laga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022).

    Menurut Igbonefo, pada pertandingan nanti Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh tiga pemain andalannya. Yakni, Achmad Jufriyanto (Jupe), Marc Klok dan Ardi Idrus.

    Meski begitu, secara persiapan Skuat Persib Bandung sudah siap karena masih memiliki pemain lain yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

    BACA JUGA: Kapten Bali United Incar Kemenangan Saat Hadapi Persib

    “Semua pemain dalam kondisi bagus meski kita kehilangan beberapa pemain. Semua pemain bagus dan kita siap hadapi Bali United,” jelas Igbonefo.

    Pada pertandingan nanti, Igbonefo memastikan tim kebanggaan Bobotoh akan mewaspadai Bali United. Pasalnya, mereka memiliki banyak pemain berkualitas di setiap lini.

    Lini depan Bali United dihuni Ilija Spasojevic yang saat ini menjadi top skor sementara di Liga 1 2021-2022 dengan torehan 14 gol.

    Kemudian, pemain sayap Bali United yang baru bergabung, Irfan Jaya memiliki kecepatan.

    Meski begitu, Igbonefo tidak mendapat instruksi khusus untuk menjaga salah satu pemain Bali United. Lantaran, seluruhnya berbahaya dan siapapun yang bermain di pertandingan pekan ke-19 nanti wajib diwaspadai.

    “Itu sekarang tidak ada pembicaraan untuk satu pemain. Tapi kita tahu, Irfan Jaya pemain Bali yang bagus. Dia pemain cepat,” jelas Victor Igbonefo.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img