spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Kapten Bali United Incar Kemenangan Saat Hadapi Persib

    BALI,FOKUSJabar.id: Kapten tim Bali United Fadil Sausu memastikan timnya sudah siap menampilkan permainan terbaik saat menghadapi Persib Bandung.

    Bali United akan menghadapi Persib pada pertandingan pekan ke-19 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022).

    Sebelum pertandingan tersebut tim pelatih sudah membenahi kekurangan yang ada di dalam tim, sehingga saat ini Bali United sudah dalam kondisi siap tempur.

    Gelandang Bali United ini menargetkan kemenangan untuk mempertahankan posisi di papan atas dan melanjutkan tren positif.

    “Kami siap untuk pertandingan besok. Tim pelatih juga sudah evaluasi. Yang pasti kami besok harus memberikan yang terbaik dan menang,” kata Fadil saat konferensi pers secara virtual, Rabu (12/1/2022).

    BACA JUGA: Penjaga Gawang Persib Lelang Jersey

    Menjelang pertandingan, kata dia, tidak ada instruksi khusus dari tim pelatih terutama dalam mengantisipasi pemain Maung Bandung.

    “Kami akan berusaha memanfaatkan peluang yang didapat menjadi gol,” kata dia.

    BACA JUGA: Gelora Jabar Sambut Pembangunan Tol Cigatas

    Sementara itu, pertemuan terakhir kedua kesebelasan, terjadi di putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022. Saat itu Persib dan Bali United harus berbagi angka setelah pertandingan berakhir imbang 2-2.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img