spot_img
Rabu 26 Januari 2022
spot_img

Erick Thohir Didukung Maju Capres 2024

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Menteri BUMN Erick Thohir ,mendapat dukungan maju menjadi calon presiden (capres) 2024.

Dukungan tersebut datang dari sejumlah relawan yang mengatasnamakan sebagai “Sobat Erick”.

Erick Thohir
Sobat Erick melakukan deklarasi dukungan serentak pada Minggu, 9 Januari 2022 di 10 provinsi. Deklarasi itu dilakukan secara virtual. (web)

Sobat Erick melaksanakan deklarasi dukungan serentak pada Minggu, 9 Januari 2022 di 10 provinsi. Deklarasi itu dilakukan secara virtual.

BACA JUGA: Bima Arya: Holywings Takkan Ada di Bogor Jika Jualan Miras!

“Kelompok ‘Sobat Erick’ di 10 provinsi yang ikut mendeklarasikan dukungan yakni Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Timur, dan Kalimantan Timur,” kata Ketua Umum Sobat Erick, Dionisius Meliu.

Melius mengatakan, pusat deklarasi berada di Lampung. Para relawan yang melakukan deklarasi di Lampung sekitar 70 orang.

Melius menyebut, alasan kelompoknya memberikan dukungan kepada Erick Thohir karena dianggap pas sebagai penerus Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia juga menilai kinerja Erick sebagai Menteri BUMN sangat baik.

“Kami melihat Pak Erick juga merupakan sosok yang tepat meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi,” kata dia, seperti dilansir IDN.

(Agung)

Berita Terbaru

spot_img