spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Bima Arya: Holywings Takkan Ada di Bogor Jika Jualan Miras!

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyatakan, kafe Holywings tidak akan mendapat izin jika menjual minuman keras (miras) diatas lima persen di daerahnya.

    Bima Arya mengatakan, visi Bogor adalah kota keluarga sehingga aktivitas bisnis yang diperkenankan antara lain olahraga dan wisata alam dan kuliner pada umumnya.

    “Oleh karena itu, apabila Holywings (yang) dibuka di Bogor dan konsepnya sama dengan yang ada di kota-kota lain, kami tidak akan mengizinkan Holywings beroperasi di Bogor, itu jelas,” kata bima.

    BACA JUGA: Menggila! Omicron Melonjak Jadi 414 Kasus di Indonesia

    hal itu ia sampaikan saat melakukan sidak tata ruang bangun kafe Holywings sebelum kafe itu beroperasi di Jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur.

    Dia mengatakan, Jalan Pajajaran merupakan kawasan wisata kuliner yang disebut Bima Arya memiliki karakter daerah yang religius dan ramah keluarga.

    “Saya lihat sama seperti daerah lain, saya pelajari lihat gambarnya, lihat videonya, ya ada tempat menyimpan miras, ada panggung untuk pertunjukan,” kata dia seperti dilansir IDN.

    Bangunan kafe Holywings sudah berdiri tegak dalam progres penyempurnaan interior dan telah ada beberapa sofa yang ditutupi kain. Bangunan pun menonjolkan bahan kayu di beberapa sisinya.

    Hanya saja, bagian lantai area dalam bangunan maupun halaman masih kasar. Pengerjaan bangunan itu juga masih ditutupi seng, karena belum berpagar. Usai mengelilingi bangunan, Bima menyampaikan konsep bangunan Holywings di Bogor ini sama saja dengan di daerah lain.

    “Saya lihat sama seperti Holywings di tempat-tempat lain walaupun saya belum pernah ke sana,” ujarnya.

    Bima mendatangi lokasi pembangunan kafe Holywings karena merespons informasi yang beredar bangunan kafe itu sedang dibangun dan akan beroperasi. Ia ke sana didampingi Kepala Bagian Ops Polresta Bogor, Komisaris Polisi Prasetyo Purbo, melihat satu per satu ruangan bangunan kafe Holywings itu yang memiliki dua lantai.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img