spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persebaya Bersyukur Kalahkan Persib 3-0

    YOGYAKARTA,FOKUSJabar.id: Persebaya Surabaya berhasil mengamankan poin penuh pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 2021-2022, setelah mengalahkan Persib Bandung 3-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021).

    Tiga gol kemenangan Persebaya Surabaya pada pertandingan tersebut dicetak Taisei Marukawa (53, 90+1) dan Bruno Moreira (69).

    Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku bersyukur anak asuhnya bisa meraih poin penuh. Selain itu, dia menilai pertandingan pekan ke-16 ini berlangsung menarik. Jual beli serangan mampu ditunjukkan oleh kedua kesebelasan.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    BACA JUGA: Kalah dari Persebaya 0-3, Kapten Persib: Kita Semua Kecewa

    “Pertandingan yang sangat menarik antara Persib dan Persebaya. Alhamdulillah diakhir pertandingan kita unggul tiga gol seperti yang saya janjikan pertandingan akan berjalan menarik,” kata Aji Santoso.

    “Saya juga bilang akan ada jual beli serangan dan itu dibuktikan dengan permainan anak-anak yang sejak awal saya menekan agresif ke Persib Bandung,” jelas Aji Santoso.

    Pada pertandingan tersebut di babak pertama tidak ada gol yang tercipta bagi kedua kesebelasan.

    Aji menuturkan saat di ruang ganti dia meminta anak asuhnya untuk tampil lebih agresif.

    persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Hasil, instruksi Aji bisa dijalankan oleh anak asuhnya, sehingga pada pertandingan pekan ke-16 ini Persebaya di babak kedua bisa mencetak tiga gol dan mengamankan poin penuh.

    “Alhamdulillah di babak pertama skor 0-0 dan babak kedua saya meminta pemain utnuk tampil lebih agresif dan menekan, Alhamdulillah di babak kedua kami bisa mencetak tiga gol dan gol itu sesuai dengan latihan yang kami lakukan,” ucap Aji.

    “Banyak kombinasi di sepertiga lapangan dan banyak melakukan running by opponent dan straight pass dan itu terjadi di gol ketiga kerja sama Marsel dan Taisei Marukawa,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img